Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan

Wisata 0
Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan

foto: nativeindonesia

TangselMedia – Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan, Media sosial seperti instagram menjadi salah satu wadah untuk memvirakan destinasi wisata dimana terbukti ada banyak tempat wisata yang sangat ramai dan dikenal setelah banyak foto fotonya tersebar di dunia media sosial instagram.

Tempat wisata yang hits di tangerang selatan saat ini yaitu Tebing Koja yang ada di tangerang dimana tebing koja ini merupakan lahan bekas tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi karena disebabkan proses menambang pasir oleh warga sekitar menyisakan tebing tebing kapur yang menjulang secara acak dan sangat cantik.

Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan

Tangerang selatan memiliki wisata favorit baru yaitu wisata tebing koja yang memiliki bagian dasar yang terisi air berwarna hijau ang berasal dari air hujan yang semakin menambah keindahan pemandangan yang ada di tebing koja, dimana semakin menambah keindahan pemandangan yang aada di tebing kojaa, berikut inni adalah beberapa informasi mengenai wisata yang serru d tebing koja.

1. Aktivitas Menarik di Tebing Koja

Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan

foto: lagipiknik

Wisata tebing koja inni kalian bisa berfoto dengan beragam spot yang berbeda dimana selain battu yang berbentuk godzila asih ada tebing batu yang nampak seperti gapura maasuk yang bisa menjaadi opssi spot foto keren untuk dibagikan ke instagram.

Puas dengan foto pada bagian atas tebing dimana kalian bisa turun ke baggian bawah yang tidda adada aiirnya karena ada sawah laddang sayuran dan formasasi batuan kapur yang kecil kecil dmanaa bagian bawah juga ada pondokan kecil yang bisa dipakai untuk tempat berteduh jika kalian ingin datang di siang hari.

Memilih waktu untuk berfoto di tempat ini paling tepat yaitu pada saat pagi dan sore hari karena perpaduan sunrise dan juga sunset dengan tebing kapur menghasilkan foto yang instagramable dan juga sangaat cantik dimana kedepannya tersedia perahu yang bisa disewa untuk menyusuri danau yang a da di bawah tebing koja.

Baca Juga  Pesona Keindahan Wisata Hutan Kota Jombang di Tangsel

2. Tiket Masuk Tebing Koja

foto: medium

Harga kita masuk ke tebing koja sangatlahh terjangkau, hanya 3 ribuan perorangnya dengan biaya parkir motor dikenakan biaya 3ribu dan parkir mobil 5ribu sementara untuk foto prewdding belum ada tarif khusus yang dikenakan namun dari beberapa sumber menyebutkan biaya foto untuk prewedding adalah seikhlasnya, tentunya kalian bisa memilih tempat ini sebagai tempat untuk berwisata dengan harga yang bersahabat dimana kalian bisa dapatkan harga bersahabat untuk jalan jalan.

3. Cara Menuju Tebing Koja

Liburan Murah Berwisata ke Tebing Koja Tangerang Selatan

foto: travelspromo

Menuju ke kampung kojaa jaraknya tidak jauh dari jalan arya cisoka sehingga sangaatlah mudadah untuk ditemukan, dimana tempat wisata ini berada di kampung koja, desa cikuya, kecamatan solear kabupaten tangerang, dimana tak jauh dari tebing koja kalian bisa menuju ke danau biru cisoka yang bisa menjadi spot foto instagramable, dimana wisata ini belum dapat perhatian pemerintah dadan masih dikelola secara perorangan.

Selain tepi tebing belum ada penanganan untuk memastikan keamanan pengunjung, oleh karena itu bagi kamu yang berencana berburu foto ke tebing koja harus tetap berhati-hati dan waspada, tentunya kalian bisa menuju ke tempat ini untuk menemukan tempat wisata terfavorit tangsel.

Bagaimana? Sekarang tentunya kalian sudah bisa mendapatkan informasi mengenai tempat wisata terfavorit di tangsel yang merupakan tempat wisata terfavorit yang ada di tangsel yang instagramable juga terdapat banyak spot foto terbaik dan cantik yang bisa dijadikan foto untuk diunggah di instagram agar bisa menambah spot foto terbaik di akun instagram kalian.

Related Posts

Leave a Reply