Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

Wisata 0
Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

foto: medium

TangselMedia – Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan, Sepertinya sekarang ini demam traveling lagi melanda setiap orang, dimana mereka traveling bukanlah hanya sekedar kebutuhan yang mewah, akan tetapi sudah mulai berubah jadi gaya hidup para penikmat perjalanan.

Sudah banyak sekali catatan mengenai objek wisata yang baru yang sudah dibuka sepanjang 2 tahun belakangan ini dimana tingginya minat para traveler membuat banyak sekali objek wisata bermunculan, bahkan tempat yang biasa saja kini disulap menjadi spot traveling yang menyenangkan.

Salah satu spot traveling yang menyenangkan ini merupakan objek wisata telaga biru yang ada di daerah tangerang selatan, kalian ingin tahu spot telaga biru yang merupakan spot terfavorit? simak terus ulasannya ada dibawah ini.

Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

Kali ini tempat wisata seru yang akan mengajak Anda liburan dan main main seru di telaga biru cisoka yang hits di daerah tangerang selatan maka kalian bisa langsung menyimak penjelasan mengenai tempat wisata terfavorit dibawah ini.

1. Lokasi Wisata Telaga Biru Cisoka

Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

foto: dolanyok

Mungkin kalian tidak menyangka jika yang sebenarnya objek wisata telaga biru yang sekarang tidak tampak sangat indah dulunya, tapi tempat ini bekas galian pasir yang ada di kabupaten tangerang selatan dimana telaga biru ini memang merupakan bekas galian pasir yang ada di kampung cigaru tepatnya ada di cisoka, dimana lubang yang dihasilkan dari pertambangan ini tergenang air hujan lalu menjadikannya sebagai telaga buatan yang tampak sangat keren.

2. Rute Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka

Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

foto: medium

Sudah jelas dengan alamatnya dimana sebagian orang masih bingung rute yang harus dipilih untuk menuju danau atau telaga ini yang berasal dari jakarta dimana kalian bisa menggunakan kendaraan seprti KRL menuju tanah abang kemudian ke maja dan kemudian turun di stasiun tiga raksa tangerang selatan, jika kalian ingin naik angkot atau ojek untuk ke telaga ini kalian bisa naik angkot dengan jalan kaki sekitar 300 meter dari stasiun untuk bisa sampai ke pangkalan angkot.

Baca Juga  Siswa SDIT AULIYA, Kenali Biota Air Laut dan Tawar Indonesia

3. Harga Tiket Masuk Telaga Biru Cisoka

Tempat Wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang Selatan

foto: jejakpiknik

Kabar baik bagi para wisatawan yang ingin jalan jalan ke telaga biru cisoka, dimana kalian bisa masuk secara gratis dimana kalian hanya dikenakan tarif untuk kendaraan yaitu sebesar 2ribu untuk kendaraan roda dua, dimana sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan biaya parkir 10 ribu, jadi jangan berfikir lagi, kalian yang ada di tangerang selatan bisa langsung datang ke tempat ini untuk berwisata.

4. Keindahan Telaga Biru Cisoka

foto: tempatwisataseru

Warga yang ada di daerah tersebut menamainya sebagai telaga biru cisoka atau cigaru dimana tempat ini memiliki air telaga dengan warnanya yang biru juga kadang kalanya berubah jadi bening serta kekuning-kuningan, dimana telaga ini memiliki telaga yang indah, dengan pemandangan yang cantik, dimana kalian bisa berkeliling telaga dengan menggunakan perahu sampan, dimana selain 2 telaga tersebut kalian juga bisa menyaksikan keindahan telaga lainnya yang ada di sisi kiri berbeda lagi karena memiliki warna yang tidak sama yaitu warnanya hijau.

Bagaimana? Tentunya sekarang kalian sudah mengetahui mengenai informasi tempat wisata tangerang selatan telaga cisoka biru yang terfavorit dimana tempat ini merupakan tempat terfavorit berwisata di tangerang selatan yang merupakan tempat favorit dan terbaik untuk mengambil foto dengan spot fotonya yang banyak dan menarik untuk bisa berwisata dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

Related Posts

Leave a Reply