Perluas Pangsa Pasar, Bank BJB Hadirkan Program Jawara UMKM BJB 2018

Anton Nusaantara, Group Head Bank BJB UMKM kanwil IV

TangselMedia – Bank BJB Hadir sebagai sponsor utama pelatihan Scale Up Bisnis yang diadakan oleh Genpro Tangerang pada hari ini, 24/03/2018 di Hotel Ara, Gading Serpong, Tangerang. Acara yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini juga menghadirkan sesi “Meet The Expert” yang menjadikan pelaku bisnis yang tergabung di Genpro Tangerang Raya dapat menjadikan bisnisnya prospektif, layak sekaligus bersahabat bagi investor.

Acara ini dibuka oleh Anton Nuswantara, Grup head UMKM Kanwil IV. Dalam sambutannya, Anton mengatakan Sebagai bank berskala nasional, Bank BJB terus berupaya menyediakan rangkaian produk dan layanan perbankan yang inovatif dan berorientasi pada kepuasan nasabah. Bank BJB juga terus berupaya memperluas pangsa pasar, salah satunya dengan menjangkau pemenuhan kebutuhan pengusaha.

“Sejalan dengan visi menjadi 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia”, lanjut Anton. Dan Bank BJB mempunyai misi menjadi penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah. Bank BJB telah menyediakan layanan kredit mikro utama yang khusus membantu pelaku UMKM dalam hal pendanaan, dengan persyaratan yang mudah serta rate yang kompetitif.

Dengan tersedianya program pendanaan melalui kredit mikro utama, tidak serta merta permasalahan pelaku UMKM dapat terselesaikan. karena berdasarkan survey yang ada, selain permodalan. pelaku UMKM juga menghadapi kendala terkait bagaimana menjalankan manajemen usaha. Oleh karenanya bank BJB menghadirkan program JAWARA UMKM BJB 2018 – BERSAMA BERTUMBUH DAN BERDAYA.

Program ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat pelaku UMKM. Pelaku UMKM yang sudah berjalan minimal 2 tahun dengan memiliki omset usaha secara baik. Kegiatan ini seri ke-5 dari 10 seri kegiatan yang akan berakhir di bulan Oktober mendatang. Akan dipilih 99 finalis dari seluruh rangkaian kegiatan Jawara UMKM se-Jawa Barat Banten. Proses pendampingan dan mentoring kepada pelaku UMKM, sehingga berbagai kendala non financial yang ada dapat diatasi, yang akan berujung pada peningkatan kesejahteraan pelaku UMKM.

Sebagai penutup, Anton menyampaikan ucapkan selamat mengikuti program Jawara UMKM BJB 2018 kepada para peserta. Dengan harapan semoga dapat bermanfaat dan bisa diterapkan dalam usaha peserta program JAWARA UMKM BJB 2018 – BERSAMA BERTUMBUH DAN BERDAYA.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply