Polisi Tewas Ditabrak Di Tol Ciledug Diduga Tengah Lakukan Penilangan

Polisi Tewas Ditabrak Di Tol Ciledug Diduga Tengah Lakukan Penilangan

Foto: Kecelakaan di Tol Ciledug (Dok. Subdit Gakkum Polda Metro Jaya)

TangselMedia –  Satu orang polisi, Aiptu Imran Yasin, tewas akibat kecelakaan di Tol Ciledug arah Meruya, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 23.50 WIB. Saat kejadian, Imran tengah menjalankan tugasnya berpatroli. Aiptu Imran Yasin meninggal dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di KM 13,200 Tol Ciledug arah Meruya semalam. Polisi menyebut saat itu Aiptu Imran sedang melakukan penindakan terhadap sebuah mobil boks di lokasi sebelum akhirnya ditabrak truk.

“Saat kejadian, Aiptu Imran Yasin dan Brigadir Daniel N sedang memeriksa truk boks yang mati lampu,” ujar petugas NTMC, Rabu (4/9/2019).

“Aiptu Imran Yasin dan Brigadir Daniel sedang melaksanakan penindakan (mobil) boks. Tiba-tiba truk pelaku mengarah ke TKP bahu jalan, menabrak gadril tol dan menabrak korban yang sedang menindak mobil boks,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga  Satu Korban Tewas Di Indramayu Hamil 6 Bulan Karena Mobil Tertabrak Kereta

Nasir mengatakan saat kejadian mobil truk dikemudian oleh sopir berinisial AGS dan seorang kernet. Sopir dan kernet pun mengalami luka-luka. “Pengemudi dan kernet mengalami luka berat,” ujar dia.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 22.50 WIB di KM 13,200 Tol Ciledug arah Meruya. Kecelakaan itu menewaskan 1 orang anggota polisi 3 orang terluka. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, yaitu mobil boks dengan nomor polisi B 9817 WCB, truk B 9527 QI, dan kendaraan mobil patroli Polri.
(sam/tsa)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply