Ramai Kelakuan Bule Cuci Motor Gratis di Tebet

Jabodetabek 0
Ramai Kelakuan Bule Cuci Motor Gratis di Tebet

Bule tawarkan cuci motor gratis di Tebet, Jaksel Foto: Indra Komara/ detik

TangselMedia – Heboh aksi sejumlah bule alias warga negara asing menawarkan cuci motor gratis di Tebet, Jakarta Selatan. Pemotor banyak yang mampir meminta motornya dicuci para bule ini.

Dari penglihatan detikcom ada 2 orang bule wanita yang berdiri dipinggir Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatab, Sabtu (5-5-2018). Mereka membawa poster bertuliskan ‘cuci motor gratis’.

Kedua bule tersebut melambai-lambaikan tangan mengajak pengendaramotor mampir untuk mencuci motor. Aksi mereka membuat banyak pengendara motor yang penasaran dan melambatkan lajunya kendaraannya. Tak sedikit yang kemudian tertarik dan mencuci motor.

Para mengendara motor yang berminat akan diajak masuk ke halaman Gereja Yesus Kristus di Jalan Saharjo No 317 B, Tebet, Jakarta Selatan. Para bule tersebut kemudian mencuci motor-motor yang datang.

Ramai Kelakuan Bule Cuci Motor Gratis di Tebet

Terlihat ada 12 orang bule yang mencuci motor. Para bule tersebut lima diantaranya wanita. Mereka bekerja sama mencuci motor mulai dari menyemprot, menyikat dan mengeringkannya.

“Makasih mister, makasih mister,” ujar seorang driver ojek online (ojol) yang girang karena motornya ‘kinclong’ usai dicuci para bule. Para pengendara motor rata-rata mengajak para bule ini berfoto usai motornya dicuci.

Banyak di antara pengendara motor yang mampir merasa masih tidak percaya. “Ini beneran gratis?” ujar salah satu pemotor. Ada beberapa bule yang bisa berbahasa Indonesia cukup lancar.

Salah seorang bule asal Australia bernama Moana Nuku (21) mengatakan aksi cuci motor gratis ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai puul 14.00 WIB. Wanita yang lancar berbahasa Indonesia ini mengatakan, kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap hari Sabtu dan sudah berlangsung dua bulan.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply