Stefanus Bersih-bersih Badan di Mall Setelah Bunuh Pacar

Jabodetabek 0
Stefanus Bersih-bersih Badan di Mall Setelah Bunuh Pacar

Foto: Detik

TangselMedia – Di Mall Gajah Mada Stefanus (25) singgah setelah membunuh kekasihnya, Laura (41) disana ia membersihkan diri. “Dia keliling Jakarta, muter-muter. Mampir sebentar di suatu mal. Tapi, menurut ingatan dia, itu Gajah Mada. Dia cuci bersih bercak darah,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh, saat ditemui detik di kantornya, Senin (7/5/2018).

Menurut Iver, Stefanus datang ke Mall Gajah Mada pada sore hari. Tetapi, kepastian yang dia lakukan disana belum diselidiki sampai kasusnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat.

“Nanti ada pendalaman. Kami sudah beri masukan ke penyidik (Polres Jakarta Pusat). Mungkin nanti ditelusuri. Mungkin ada CCTV dia masuk atau mungkin ada petunjuk lain, ada bercak darah,” ujar Iver.

Stefanus juga sempat berpikir untuk membuang mayat korban ke Sukabumi, Jawa Barat. Tetapi, akhirnya dia membakar mayat korban di Pantai Desa Karang Serang Tangerang.

Sebelumnya diberikan, Stefanus membunuh Laura di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (3/5) lalu. Kedua orang tersebut mulanya cekcok sampai akhirnya Stefanus menusuk Laura di bagian dada dan punggung.

Setelah itu, jenazah korban dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Pelaku membawa korban ke Pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar. Dan setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian mengkap Stefanus.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply