Sanggar Merah Putih dan Pemkot Rayakan Hari Jadi ke-9 Kota Tangsel Melalui “Tangsel Harmoni 2017”

TangselMedia – Sanggar Merah Putih bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Parawisata dan Diaspora akan mengadakan acara “Tangsel Harmoni 2017” dalam rangka memperingati dan menghayati hari jadi ke- 9 Kota Tangsel.

Konpress HUT Tangsel 2107. (Foto: TangselMedia)

“Budi pekerti dan stop narkoba konten yang kami angkat dlm acara Tangsel Harmoni kali ini. Acara ini juga merupakan kolaborasi beberapa pihak, antara lain Diaspora Tangsel, Dinas Parawisata Tangsel, dan Kecamatan Pondok Aren,”kata Tri Utami ketua panitia Tangsel Harmoni 2017 dalam konferensi persnya di kantor Puspem Kota Tangsel, Kamis 16 Nopember 2017.

Ditempat yang sama Kadis Parawisata Tangsel, Judianto mengatakan sangat mengapresiasi dan akan mendukung acara ini karena akan melibatkan banyak masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk suka cita masyarakat dalam merayakan hari jadi ke-9 tahun Tangsel, keterlibatan masyarakat sangat terasa mulai dari inisiasi, kepanitiaan dan pelaksanaan,”ujarnya.

Acara akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Nopember 2017 di Lapangan Kantoe Kecamatan Pondok Aren Jalan Graha Raya No.1 Bintaro, Tangsel.

Adapun acara nanti terdiri dari : gebyar senam bersama, jalan santai, konser musik, pagelaran budaya, bazar cmore, dan dialog masyarakat.

Untuk diketahui, Sanggar Merah Putih merupakan lembaga pembinaan generasi bangsa, serta sebagai jembatan penyambung rasa antar manusia lintas potensi, profesi dan generasi yang ada di Tangsel. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply