Anggota DPRD Banten Dapil Tangsel, Budi Prajogo Bantu Advokasi Warga Serua Terkait Akses Jalan

TangselMedia – Anggota DPRD provinsi Banten daerah pemilihan Tangerang Selatan Budi Prajogo ikut membantu mengadvokasi warga Serua Ciputat terkait akses jalan yang dianggap jadi kendala.

Budi Prajogo (tengah berbaju batik) bersama stakeholder terkait saat reses di Sarua Ciputat. (foto: Dok.)

Seperti diketahui selama ini warga kelurahan Serua yang menginginkan akses jalan dari jalan Palapa ke bukit Nusa indah karena hendak ditutup oleh kontraktor jalan toll. Dikarenakan pekerjaan toll melibatkan akses stakeholder tingkat pusat maka pada kesempatan acara yang di inisiasi Budi Parajogo selaku Anggota DPRD Provinsi Banten mengundang pihak-pihak tersebut.

Denah lokasi yang akan diperbaiki. (Foto: Dok.)

Bertempat di Aula kantor Kelurahan Serua pada Rabu 15 Nopember 2017, yang dihadiri para stakeholder seperti Tommy Kepala Lurah Serua, Andi Cut Mutia Anggota DPRD Tangsel asal PKS, Ubaidillah dari perwakilan Bina Marga Pusat dan perwakilan Waskita Karya selaku pelaksana Jalan Toll.

“Akhirnya hasilnya ditemukan kesepakatan yaitu pihak kontraktor mengabulkan akses jalan tersebut yang diminta warga,” kata Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut kepada TangselMedia, Kamis 16 Nopember 2017.

Menurut Budi kehadiran dirinya merupakan bagian dari agenda reses tahun 2017 anggota DPRD Banten Dapil Tangsel.(HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply