Selama Pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa Sudah Bagikan 10.543 Paket Sembako

TangselMedia – Untuk menanggulangi terjadinya penurunan ekonomi atas dampak Covid-19, Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan telah melakukan berbagai upaya diantaranya membantu program pemerintah untuk mengurangi mudik dengan memberikan layanan distribusi pangan di sentra-sentra pekerja perkotaan, pelatihan kewirausahaan digital dan memberdayakan masyarakat untuk memproduksi alat-alat pencegahan Covid-19.

Salah satu program yang telah berjalan selama pandemi Covid-19 adalah pendistribusian paket sembako kepada pihak-pihak yang berhak.

Hingga 22 April 2020 total layanan pembagian sembako yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa mencapai 10.543 paket yang tersebar di berbagai sentra pekerja perkotaan, selain itu melalui Institut Kemandirian Dompet Dhuafa memberdayakan masyarakat untuk pembuatan 15.000 masker yang akan dibagikan selama Pandemi Covid-19,” Kata Imam Rulyawan, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa melalui keterangan tertulis pada tangselmedia.com. Kamis, (23/04/2020).

Dompet Dhuafa adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang bertujuan mengentaskan kemiskinan dengan 5 pilar program utama. (HJD)

Baca Juga  Besq Star Management Akan Gelar Lomba Marawis dan Lomba Mewarnai di Plaza Baru Cileduk

Foto : Inet

Related Posts

Leave a Reply