Suara Nyanyian Dari Yovie & Nuno Membuat Warga Tangerang Terkesima

Suara Nyanyian Dari Yovie & Nuno Membuat Warga Tangerang Terkesima

Suasana keseruan penampilan Band Yovie and Nuno dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TangselMedia – Band Yovie and Nuno hadir dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 yang dibalut dengan acara Culinary Night. Kehadiran band tanah air itu rupanya membuat ribuan warga Tangerang yang memadati Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Jumat (1/3/2019) terhibur. Masyarakat dari berbagai kalangan itu pun bernyanyi bersama disetiap lagu-lagu andalan yang dibawakan band tersebut. Terlebih saat lantunan lagu galau berjudul Janji Suci, masyarakat khususnya kaum hawa tampak terkesima.

“Enggak lengkap nih kalau cewek enggak naik ke panggung nyanyi bareng,” kata salah satu vokalis Dikta, mengajak salah satu perempuan untuk naik ke panggung di sela-sela lagu Janji Suci. Salah seorang perempuan bernama Iren pun naik ke panggung megah itu setelah ditunjuk Dikta. Sementara para penonton lainnya berteriak lantang karena merasa iri ingin menjadi Iren.

Baca Juga  Kesigapan Kapolsek Cikokol, Menghentikan Aksi Teror dan Meminimalisir Jatuhnya Korban

“Huuuuu,” teriak para penonton yang iri karena bisa nyanyi bareng grup band yang digawangi Yovie Widianto itu. Iren nampak larut dalam perasaan haru layaknya perempuan yang sedang galau. Setelah lagu Janji Suci usai dibawakan, Iren pun kembali membuat iri karena berswafoto dengan vokalis yang memiliki suara merdu ini.  Penampilan band Yovie and Nuno usai pukul 23.30 WIB. Para penonton  pun berangsur-angsur meninggalkan venue.(RAZ/HRU)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply