Taman Jajan Saka Tempat Nongkrog Asik Bagi Kaula Muda

Kuliner 0

TangselMedia – Rasa penat setelah melakukan aktifitas kerja setiap hari,di tambah lagi perjalanan yang macet membuat para kaula muda dan profesional butuh tempat untuk menghilangkan rasa suntuk.

Berpikir akan hal tersebut Lukman Hakim salah satu Tokoh anak muda Limo menyulap area yang tadinya berupa bengkel kusen menjadi sebuah tempat makan yang dinamainya Taman Jajan Saka.

Lokasi yang strategis berseberangan dengan kampus UPN Veteran Jalan Raya Limo, Depok. Membuat tempat ini mudah di jangkau. “Idenya sederhana saya cuma ingin memberikan ruang bagi anak muda yang sehari-hari bekerja agar bisa melepaskan rasa penat dan suntuk di satu tempat yang yaman,di mana disana tersedia kudapan, wifi, hiburan bahkan muaholah. Alhamdulilah walau baru seumur jagung semua pelan-pelan mulai terwujud.” Ujar Lukman kepada TangselMedia ketika di temui di taman jajan miliknya.

Baca Juga  Sagon Bakar Kerenyahan dan Rasanya Tak Tertandingi

Menurut Lukman setiap malam minggu diadakan live musik akustik dan stan up comedy dan dirinya menundang bagi anak muda yang penya bakat bermusik atau stan up comedy untuk bergabung di kedainya. (isk)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply