Yuk Nobar Di Kyriad Hotel Bandara Soetta

Yuk Nobar Di Kyriad Hotel Bandara Soetta

Kyriad Hotel Airport Jakarta

TangselMedia – Dalam upaya mengembangkan bisnis, Kyriad Hotel Airport Jakarta membidik semua market. Seperti FIT / individual dan group dari swasta, pemerintah dan travel agent, untuk menjadikan Kyriad Hotel Airport Jakarta sebagai hotel dan destinasi di area Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) khususnya.
General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta, Aty Fadjariaty menjelaskan, untuk merealisasikan tersebut, pihaknya melakukan branding dan juga gencar berpromosi dan bekerjasama dengan beberapa media.

“Saat ini kami ada Beberapa promo seperti paket halal bihalal Rp 78.000 net/orang untuk minimum 100 orang akan mendapatkan 1 buah voucher menginap di kamar deluxe. Sedangkan untuk nonton bareng World Cup 2018 dari tanggal 14 juni sampai 15 Juli 2018, pengunjung hanya membayar Rp 20.000 net/orang untuk menonton piala dunia pada layar big screen di Serai Resto sudah termasuk free flow coffee and tea selama event,” Jelasnya.

Lanjut Aty Fadjariaty, selain itu Kyriad Hotel Airport Jakarta juga menawarkan promo paket wedding untuk 500 undangan, table manner, program manasik haji, paket menginap umroh dan haji, arisan, paket honey moon, paket menginap long stay sudah termasuk laundry serta sarapan pagi dan free transport ke Bandara Soekarno- Hatta.

Yuk Nobar Di Kyriad Hotel Bandara Soetta

Kyriad Hotel Airport Jakarta

Sebagai informasi. Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara lnternasional Soekarno-Hatta Jakarta dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti kolam renang outdoor, akses wifi gratis di seluruh area hotel, antar-jemput ke bandara setiap hari hanya berjarak sekitar 30 menit dan sekitar 10 menit berkendara dari Kantor Pemkot Tangerang.
Kyriad Hotel Airport Jakarta memiliki 165 kamar dengan fasilitas AC, lemari pakaian brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk, memiliki kamar mandi dalam yang menyediakn shower air panas atau dingin, sandal, dan bisa menikmati pemandangan kolam renang.
Kyriad Hotel merupakan Louvre Hotels Group jaringan lInternasional terbesar nomor dua di Eropa dan nomor delapan di dunia. Memiliki lebih dari 1.200 Hotel yang tersebar di 47 Negara dengan hotel brand yang berbeda, yakni Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile. Premiere Classe dan X2. (Isk/sbr)

Baca Juga  Disnaker, Segera Gelar Pendidikan Gratis Profesi Satpam
Tags:

Related Posts

Leave a Reply