Tawuran Di Tangerang Pecah, Gerombolan Pemuda Membawa Senjata Tajam Diamankan

Tawuran Pecah Di Tangerang, Gerombolan Pemuda Membawa Senjata Tajam Diamankan

Salah satu pemuda yang berhasil diamankan saat ingin melakukan tawuran, di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TangselMedia – Gerombolan pemuda yang berkeluyuran tengah malam di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang diamankan polisi karena terlibat bentrok. Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, dua kelompok para pemuda ini terlibat tawuran sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/2/2019). “Menurut keterangan warga, tawuran terjadi dari dua kelompok laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor berjumlah 30 orang,” ujar Ewo lewat keterangan tertulisnya

Tawuran Pecah Di Tangerang, Gerombolan Pemuda Membawa Senjata Tajam Diamankan

TangerangNews.com

Ewo menjelaskan, sekumpulan pemuda itu sempat bentrok dan konvoi dengan sepeda motor sambil membawa empat senjata tajam di antaranya jenis celurit dan stik golf. “Kami mengamankan saudara SF dan empat benda tajam beserta lima unit sepeda motor yang di tinggal oleh para pelaku tawuran,” ujarnya. Kini, polisi masih mendalami peristiwa tawuran tersebut. Selain itu, polisi juga tengah merencanakan antisipasi kenakalan remaja ini untuk tidak terjadi tawuran susulan. (RAZ/RGI).

Baca Juga  DPRD Kabupaten Tangerang: Gedung Baru RSUD Balajara merupakan Harapan Semua Pihak
Tags:

Related Posts

Leave a Reply