Tempat Main Badminton di Tangsel

Lifestyle 0
Tempat Main Badminton di Tangsel

foto: serpongku

TangselMedia – Tempat Main Badminton di Tangsel, Bagi kalian para pecinta bandminton, kali ini kami akan memberikan informasi seputar alamat lapangan badminton di daerah tangerang selatan, ternyata bulutangkis yang berada di daerah tangerang selatan dan sekitarnya tidak kalah keren dengan yang ada di jakarta loh.

Bagi kalian pecinta badminton, Yuk kalian tentunya perlu menyimak ulasan berikut ini yang merupakan daftar lapangan badminton yang bisa kamu temukan di daerah tangerang selatan dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi untuk berolahraga ataupun sekedar bermain badminton bersama teman dan kerabat serta keluarga.

Daftar 5 Tempat Main Badminton di Tangsel Terpopuler

Tempat Main Badminton di Tangsel, Berikut dibawah ini adalah beberapa lapangan Bulu Tangkis yang kalian bisa kunjungi untuk bisa bermain badminton, kami menyajikan ulasan ini beserta alamat lengkap agar kalian bisa berkunjung ke lapangan tersebut, simak terus infonya dibawah ini.

1. Gor / Hall Badminton Villa Melati Mas

Tempat Main Badminton di Tangsel

foto: serpongku

Pertama untuk daftar lapangan badminton yang berada di daerah tangsel adalah Gor / Hall Badminton Villa Melati Mas yang terletak di Jalan Raya No.88, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323.

Lapangan ini cukup populer bagi para pecinta badminton / bulutangkis yang ada dikawasan tangerang selatan, terdiri dari 6 lapangan dengan kebersihan lapangan yang selalu terjaga, fasilitas juga mendukung seperti kamar mandi yang bersih. Tapi, tempat parkirnya agak sempit yang menjadi salah satu kekurangannya. Tapi jangan khawatir, tempat ini merupakan tempat terfavorit dan selalu ramai di sore dan malam hari.

2. Hall Badminton Jonex

Tempat Main Badminton di Tangsel

foto: serpongku

Kedua untuk lapangan badminton di tangsel berikutnya adalah Hall Badminton Jonex yang beralamat di Jalan Pemakaman / Tj. Nomor 63, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326.

Nah bagi kalian para pecinta badminton yang sedang berada di tangerang selatan, Anda bisa mencoba pilihan tempat ini, karena tersedia 6 lapangan dengan penerangan yang sangat baik dan difasilitasi dengan kamar mandi yang bersih dan mushola untuk beribadah. penting disini adalah tempat parkir yang sangat luas, kalian juga jangan khawatir jika kalian datang dadakan disini, karena tersedia penyewaan raket yang merupakan unggulan dari tempat ini.

Baca Juga  Meditasi Secara Teratur Dapat Menghindari Penyakit

3. Lapangan Badminton Candra Wijaya Badminton Club

Tempat Main Badminton di Tangsel

foto: serpongku

Berikutnya adalah lapangan bulutangkis Candra Wijaya Badminton Club yang berlokasi di Jalan Jelupang Raya Nomor 15, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323

Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk bermain badminton yang ada di daerah tangerang selatan, tempat ini memiliki 9 lapangan dengan standar internasional. Salah satu keunggulannya adalah tempatnya yang sangat bersih, wajar saja, karena tempat ini memiliki peraturan kebersihan yang sangat ketat. Tempat ini juga menyediakan pelatihan badminton untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

4. Lapangan Badminton Cihuni Jaya

foto: serpongku

Selanjutnya adalah Lapangan Badminton Cihuni Jaya yang berlokasi di Jalan Kampung Curug nomor 24, Curug sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810.

Yang merupakan salah satu tempat badminto favorit bagi warga gading serpong, karena menyediakan 6 lapangan yang dapat digunakan untuk berolahraga bersama keluarga, teman dan kerabat.

5. Gor Islamic Village

foto: serpongku

Terakhir adalah Lapangan Gor Islamic Village yang terletak di Jalan Kelapa Dua Raya Nomor93, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Gor Islamic Village ini menyediakan 3 lapangan untuk bermain badminton. Tempat ini juga sangat nyaman dengan kebersihannya yang terjaga, juga tempat parkir yang cukup luas dan tentunya harganya yang terjangkau menjadi salah satu keunggulan dari tempat main badminton yang satu ini.

Nah, sekarang tentunya Anda bisa memilih mana tempat badminton yang cocok untuk Anda datang berkunjung dan berolahraga disana, tentunya Anda perlu menyesuaikan jarak tempuh dari rumah Anda ke tempat tersebut. selamat bermain!

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply