Sukseskan PRI, Panitia Penyelenggara Gelar Technical Meeting

Technical Meeting Pekan Raya Indonesia, BSD, Tangsel (27/9/2016). Foto. Cip

Technical Meeting Pekan Raya Indonesia, BSD, Tangsel (27/9/2016). Foto. Cip

SERPONG – Menjelang pelaksanaan Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016, panitia pelaksana dari PT Indonesia International Expo (IIE) menggelar technical meeting dengan para peserta pameran multiproduk di gedung Nusantara room, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, Selasa siang (27/9/2016).

Agenda technical meeting ini diantaranya berisi penjelasan teknis pameran dan regulasi pembangunan stand.

Pameran bakal dihelat selama 18 hari dari 20 Oktober hingga 6 November 2016 dengan menempati gedung convention terbesar di Indonesia itu bakal menjadi pameran multi produk.

Untuk jam operasionalnya, Senin-Jumat dibuka pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00-23.00 WIB.

Pameran ini tidak hanya menyediakan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), fashion, kuliner, otomotif, computer, furniture, dan craft, tapi juga properti. Namun yang ingin ditonjolkan dalam kegiatan ini adalah kuliner dan hiburan.

Peserta ini merupakan para pelaku usaha, tidak hanya dari wilayah Tangerang dan Jakarta saja, tapi juga dari daerah-daerah lain dari seluruh Indonesia.

Sebagai hiburan sendiri, penyelenggara juga berencana menggelar “Konser 1000 Band” dengan menghadirkan band papan atas, pawai nusantara dan kesenian tradisional (cultural performance), serta gelar 1000 kuliner.***(cip)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply