Koreografi 3D The Jakmania, Diakui Dunia

TANGSELMEDIA/ABDULLAH FAZA ALFANSURI Koreografi 3D Macan Berotot The Jakmania saat Persija Jakarta melawan Johor Darul Tazim dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

TangselMedia – Militansi suporter sepak bola Indonesia semakin di kenal Dunia, bukan tanpa alasan karena basis suporter yang begitu besar, seperti bobotoh, bonek, the jakmania, dan aremania merupakan basis terbesar suporter Indonesia. kans itu semakin terlihat oleh Dunia ketika koreografi yang di pertontonkan oleh salah satu suporter dari Persija Jakarta The Jakmania.

Baca Juga  Guru dan Pegawai Honorer Jember Demo Tentang Kesejahteraan

Bertepatan dengan berlangsungnya laga antara Persija Jakarta melawan JohorDarul Tazim dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018) The Jakmania menampilkan sebuah koreografi yang luar biasa membius setiap mata yang melihatnya saat di pertengahan laga, tak ayal hal ini tidak luput dari sorotan media luar negeri yaitu casual ultra, sebuah akun istagram yang menyoroti seluruh suporter sepakbola dunia.

Bahkan media Malaysia menyebutkan salah satu faktor kekalahan JohorDarul Ta’zim adalah The Jakmania.

Tags:

Related Posts

2 Responses

  1. author

    Gina12/04/2018 at 9:57 pmReply

    Pindah kiblat perbolaan nih

  2. author

    deni oktaviano26/09/2018 at 9:41 amReply

    makasih admin artikelnya sangat membantu

Leave a Reply