Mahasiswa Teknik Unpam Berikan Edukasi dan Pengenalan Komponen Pada CVT

TangselMedia-Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pamulang yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) melakukan sosialisasi Perawatan CVT dan Pengereman di masyarakat Kp. Pangkalan RT 02 RW 07 Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 PKM di Ketuai oleh Anang Maupe yang beranggotakan 4 Orang, yaitu Muhammad Hariyadi Sudrajat, Sapto Ajie Pangestu, Risky Armansyah, dan Wahyu Mauliddin.

Sosialisasi ini melibatkan masyarakat Kp. Pangkalan dan Berjalan dengan lancar. Anang Maupe Ketua Kelompok PKM menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian mahasiswa dalam menjalankan Tri Darma Universitas yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya Perawatan CVT dan Komponen Komponennya “Kami harap, masyarakat yang sudah disosialisasi tentang pentingnya Perawatan CVT dan Komponennya.” ujar Anang Maupe ketua kelompok PKM Mahasiswa Universitas Pamulang Semester Lima Kelas 05 TMSM 001 Prodi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga  Sekda Tangsel Minta Warga Ciputat Timur Jaga Seni dan Budaya Betawi

“Saya berterima kasih kepada masyarakat kp. Pangkalan atas kerja samanya menerima Mahasiswa untuk melakukan PKM di wilayah ini,” ujar Anang Maupe beserta anggota kelompok.

Pada kesempatan yang sama Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan PKM mahasiswa Universitas Pamulang di lingkungannya.

“Saya juga sangat berterima kasih atas kegiatan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pamulang melakukan sosialisasi di lingkungan kami,” tutup Anang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *