Viral! Poster Pesta Gay Di Serpong Bagikan Kondom, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie: Pemerintah Kota Tangsel Tidak Akan Toleran

Viral! Poster Pesta Gay Di Serpong Bagikan Kondom, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie: Pemerintah Kota TangselTidak Akan Toleransi

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Tribunnews.com

TangselMedia – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengantisipasi adanya private party kaum gay di wilayahnya. Informasi tentang hal itu tersebar dalam poster di media sosial. Berdasarkan poster di media sosial tersebut, acara yang berjudul Barbaque Man Party tersebut akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (28/9/2019) dua pekan mendatang.

Gambar pada latar belakang poster tersebut menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom. Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kegiatan membagikan kondom tersebut.

Baca Juga  Berbeda dari Sekolah Pada Umumnya, Begini Suasana Pelaksaan UNBK di Sekolah Berasrama

“Saya sudah komunikasi dengan Kasat Reskrim untuk antisipasi. Saya juga sudah perintahkan Satpol PP untuk memantau perkembangan tentang kegiatan itu,” kata Benyamin, Sabtu (14/9/2019). Sampai saat ini Benyamin belum mengetahui lokasi akan diselenggarakannya pesta tersebut. Pasalnya, di poster tersebut lokasi pesta hanya tertulis di kawasan Serpong Tangerang Selatan.

“Yang pasti Pemkot Tangsel tidak akan toleran terhadap kegiatan ini,” ujarnya. Dalam poster tersebut, pihak penyelenggara juga mencantumkan nomor kontak dengan nomor 081317638*** atas nama Fauzi. Tetapi saat dihubungi, nomor tersebut tidak aktif. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono belum menanggapi adanya kegiatan tersebut saat dihubungi.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply