BMKG: Jakarta Waspada Potensi Hujan Dan Disertai Angin Kencang

BMKG: Jakarta Waspada Potensi Hujan Dan Disertai Angin Kencang

Prakiraan cuaca di wilayah Jakarta. Dokumen BMKG

TangselMedia – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada hari ini Jakarta waspada potensi Hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari. Jakarta Pusat pada pada pagi dan dini hari berawan dan siang serta malam hari mengalami hujan lokal.  Dengan suhu sekitar   25 – 29 derajat Celcius.  Kelembaban 75 – 95 persen.

Sedangkan Jakarta Utara pada pagi, siang dan dini hari hujan lokal, pada malam hari berawan.  Dengan suhu 25 – 29 derajat Celcius fsm kelembaban 75 – 95 persen. Kemudian untuk Jakarta Barat pada pagi dan siang hari mengalami hujan dengan intensitas ringan, malam hari hujan lokal dan dini hari cuaca berawan. Dengan suhu : 24 – 30 derajat Celcius   Kelembaban   80 – 95 persen. Selanjutnya untuk Jakarta Selatan pada pagi dan dini hari cuaca berawan, siang mengalami hujan dengan intensitas ringan dan malam hari hujan lokal.

Baca Juga  Supaya Mesin Motor Tidak Tiba-tiba Mati di Tengah Rel Kereta Api

Dengan suhu : 24 – 30 derajat Celciusn. Kelembaban 75 – 95 derajat. Kemudian Jakarta Timur pada pagi dan dini hari cuaca berawan, siang mengalami hujan dengan intensitas sedang dan malam hari hujan lokal. Dengan suhu : 24 – 29 derajat Celcius. Kelembaban 75 – 95 derajat. Wilayah Kepulauan Seribu pada pagi dan dini hari mengalami hujan lokal, pada siang dan malam hari berawan. Dengan suhu : 24 – 29 derajat Celcius. Kelembaban 80- 95 derajat.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply