Diduga Tidak Sanggup Membayar Cicilan Motor, Pria Di Tangsel Ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Diduga Tidak Sanggup Membayar Cicilan Motor, Pria Di Tangsel Ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

ILUSTRASI Gantung diri

TangselMedia – Seorang Pria di warga Tegalrotan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan bernama Matridy (31) ditemukan tewas gantung dengan kain seprai diri di rumahnya diduga lantaran tidak sanggup membayar cicilan motor. Jasad Matridy ditemukan pada Senin (26/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan tewas oleh istrinya.

“Menurut keterangan saksi mendengar suara teriakan langsung datang ke TKP melihat korban sudah dalam posisi tergantung di dapur,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (27/8/2019). Istri korban menemukan Matridy tergantung di dapur. Matridy tewas dengan kondisi leher terikat kain seprai.

Baca Juga  Jalan Provinsi Di Tangsel Banyak Rusak, TRUTH Desak Gubernur Banten Bertindak

“Korban menggunakan seprai untuk gantung diri. Korban diduga putus asa karena tidak bisa membayar cicilan motor yang sudah jatuh tempo,” ungkap Argo. Dimintai konfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono membenarkan adanya kejadian itu. Muharam menyebut motif korban bunuh diri karena tidak mampu membayar utang cicilan motor yang sudah jatuh tempo.

“Korban diduga putus asa karena tidak bisa membayar cicilan sepeda motor yang sudah jatuh tempo sebesar Rp 2 juta. Almarhum ini tidak bekerja,” ujar Muharam. Keluarga menolak untuk autopsi jenazah korban. Keluarga menerima kematian korban dan telah menguburkan jasadnya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply