Gisel Merasa Bersalah Karena Mata Anaknya Gempi Minus Dan Silinder

Lifestyle 0
Gisel Merasa Bersalah Karena Mata Anaknya Gempi Minus Dan Silinder

Foto: Instagram @gisel_la

TangselMedia – Gisel merasa bersalah karena ada minus dan silinder di mata sang buah hati, Gempi. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Gisel. “Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:( Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil,” tulis Gisel dalam Instagram miliknya.

“Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:( Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya,” sambungnya.  “Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u!,” kata Gisel lagi.

Baca Juga  Sering Cepat Lelah, 5 Makanan Ini Mungkin Dapat Jadi Penawarnya

Mengetahui hal tersebut, Gisel tak langsung serta merta memesan kacamata untuk sang buah hati. “Note: mama ga lgs pesenin Gem kacamata kok, cuman periksa2 doang krn Gem minta. Nanti kita pasti priksa k dokter lg untuk kepastiannya..Si Gem malah shopping2 againnya kacamata item doongg aviator.. buat k Bali,” bebernya lagi. Usai berpisah dengan Gading Marten, Gempi memang berada di bawah pengasuhan Gisel. Namun Gading tetap bisa menemui Gempi kapan saja.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply