Hadiri Undangan Majelis Taklim Al-barkah Pamulang Barat, Ini 3 Pesan Ruhama

TangselMedia – Calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dari PKS, Ruhamaben menghadiri undangan salah satu majelis taklim di Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Rabu 26 Agustus 2020.

Dalam acara tersebut, pria yang akrab dipanggil Bang Ruhama itu hadir sekitar pukul 10:45 WIB setelah selesai dari agenda silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah lain.

Ruhama yang berpasangan dengan Siti Nur Azizah sebagai calon walikota, pada kesempatan tersebut berpesan 3 hal kepada jama’ah pengajian yang hadir, diantaranya agar ummat Islam bersatu dan jangan mau dipecah-belah.

Ruhama bersama ibu-ibu Majelis Taklim Al-barkah, Pamulang Barat. [sumber foto: TangselMedia]

“Kita semua paham, bahwa dalam kondisi pandemi ini setiap kita pasti merasakan dampaknya, dan sebagai muslim yang baik hendaknya setiap ikhtiar kita jangan lepas dari tawakal kepada Allah, agar kita lapang dada menerima takdir yang Allah tentukan”, jelas pria kelahiran 1964 yang pernah menjadi ketua DPD PKS Tangsel ini.

Baca Juga  Corona Virus Membuat Rempah-Rempah Melangka di Tangerang Selatan

Sebelum menutup acara silaturahmi dengan doa, Ruhama juga berpesan tentang konsep rizki dalam pandangan Islam, “Rizki itu hak Allah, jangan minta pada manusia, minta saja sama Allah. Kita hanya butuh ikhtiar tanpa harus meminta-minta”, papar Ruhama seraya mengisahkan pengalaman hidupnya yang mendapat beasiswa selama 9 tahun di negeri Belanda. [DBS]

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply