Ingin Melepas Status Janda, Ini Kriteria Pria Idaman Ayu Ting-Ting

Lifestyle 0

Ingin Melepas Status Janda, Ini Kriteria Pria Idaman Ayu Ting-Ting

TangselMedia – Menjanda selama hampir 5 tahun, membuat pedangdut Ayu Ting Ting berharap dapat kembali dipertemukan dengan jodohnya. Apalagi, sang putri Bilqis, Khumairah Razak, mulai mendesaknya untuk kembali menikah. Ayu Ting Ting mengaku, tidak mudah baginya untuk menemukan pria baru untuk dijadikan suami. Apalagi, anak menjadi pertimbangan utamanya dalam memilih pendamping hidup.

“Doakan saja ya. Mudah-mudahan saya dapat jodoh yang baik. Suami yang baik, sayang dan cinta kepada Bilqis. Enggak segampang itu mencari pria seperti itu. Butuh waktu,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3/2019). Soal kriteria calon suami, mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini mengaku tak muluk-muluk. Dia mengaku, tak memandang seorang pria dari kekayaannya. Pasalnya, Ayu menilai, kebahagian dirinya dan si buah hati adalah hal utama saat ini.

Baca Juga  Gisel Membicarakan Soal Liburan Nya Bersama Gading Marten Di Bali

“Kalau ditanya kriteria, pasti pengin laki-laki yang agama dan akhlaknya baik. Pria yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga. Soal harta mah belakangan. Saya tak masalah hidup sederhana, asal bahagia dunia akhirat. Amin,” ujarnya. Dengan semua kriteria itu, Ayu Ting Ting berharap bisa dipertemukan dengan jodohnya dalam waktu dekat. “Insya Allah. Jalani saja, percaya ada jodohnya. Alhamdulillah, doakan saja ya.

(SIS)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply