ITB (Institut Teknologi Bandung) Hari Ini Mewisuda 1.954 Lulusan

ITB (Institut Teknologi Bandung)Hari Ini Mewisuda 1.954 Lulusan

Sidang Terbuka Wisuda Ketiga Tahun Akademik 2017/2018 (20/7/2018)(Dok. ITB)/

TangselMedia – Institut Teknologi Bandung (ITB) melaksanakan Sidang Terbuka Wisuda Ketiga Tahun Akademik 2017/2018 di Gedung Sabuga Jalan Tamansari, Bandung (20/7/2018)

Sebanyak 1.954 wisudawan mengikuti upacara sidang terbuka tersebut. Jumlah tersebut terdiri dari 601 orang wisudawan program magister, 34 orang wisudawan program doctor dan 12 orang wisudawan program profesi. Masih ada sebanyak 1.307 orang wisudawan program sarjana tercatat akan mengikuti sidang terbuka pada Sabtu, 21 Juli.

Rektor ITB Prof Kadarsah Suryadi memberikan sambutan dengan tema “Menyongsong Revolusi Industri Keempat”. “Revolusi Industri Keempat memerlukan peran manusia yang cerdas dan bijak dalam bidang sains, iptek, seni dan humaniora,” katanya seperti dikutip dari laman resmi ITB.

Di sela-sela sambutan pada hari pertama wisuda, Rektor ITB (Institut Teknologi Bandung) Dr. Khoiruddin kepada keluarga wisudawan dan undangan. Dr. Khoiruddin berhasil menggapai gelar doctor di usianya yang masih 32 tahun dan merupakan doktor dari Teknik Kimia ITB dengan 36 makalah internasional yang terindex scopus.

Selanjutnya Rektor berpesan agar wisudawan dapat mengamalkan ilmu, pengetahuan, dan kecakapan telah dimiliki untuk memberikan manfaat bagi lingkungannya.

Pada upacara wisuda kali ini terdapat sejumlah wisudawan asing dari berbagai negara di antaranya berasal dari Malaysia, Vietnam, Cambodia, Laos, China dan Thailand.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply