Jaktim dan Jaksel Diperkirakan Berpotensi Hujan-Petir Hingga Kamis Sore

Jaktim dan Jaksel Diperkirakan Berpotensi Hujan-Petir Hingga Kamis Sore

CUACA BURUK MAKASSAR Sebuah pesawat berusaha melewati awan tebal yang menyelimuti kota Makassar saat akan mendarat di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (3/12/2018). BMKG Sulsel meminta warga mewaspadai cuaca buruk hingga Januari 2019 dengan curah hujan mencapai 50 mm hingga 150 mm per hari. ANTARA FOTO/Yusran Uccang/hp. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG)

TangselMedia – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hujan berintensitas tinggi disertai petir berpotensi terjadi di wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan (Jaktim-Jaksel) pada Kamis sore hingga malam. Seperti yang dikutip dari laman resmi “www.bmkg.go.id” di Jakarta, Kamis, menyebutkan potensi cuaca buruk disertai juga angin berkecepatan tinggi. BMKG juga memprediksikan hujan berintensitas ringan, sedang hingga hujan lokal akan terjadi secara merata di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu sepanjang hari.

Memasuki Jumat (7/12/18) dinihari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta berpeluang hujan lokal dan sedang, sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta berawan.Prakirawan BMKG juga memprediksikan suhu udara di wilayah DKI antara 23 derajat celcius hingga 32 derajat celcius dan kelembaban berkisar antara 80 persen-100 persen.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply