Lubana Sengkol, Tempat Mancing Seru Akhir Pekan di Tangerang Selatan

Wisata

Lubana Sengkol TangselMedia.com – Bagi anda yang hobi memancing dan ingin menghabiskan akhir pekan  dan rekreasi serta bersantai bersama keluarga, salah satu tempat yang cukup direkomendasikan adalah wisata pemancingan & outbond Lubana Sengkol yang beralamat di Jalan Baru Hatta Km 1.5, Kp. Sengkol Muncul, Setu Tangerang Selatan.

Tempat pemancingan tersebut cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dari Institut Teknologi Indonesia serta tidak jauh juga dari Taman Makam Pahlawan Seribu. Tempat pemancingan ini merupakan salah satu hangout yang tepat di akhir pekan karena selain memiliki banyak kolam ikan, tempat ini juga sudah diserap menjadi lokasi rekreasi keluarga.

Tidak tanggung-tanggung, Lubana Sengkol berdiri di atas lahan seluas 10 hektar dan memiliki view yang cukup menarik karena dikelilingi oleh bukit dan juga pepohonan. Disini disediakan berbagai wahana permainan serta tempat tempat rekreasi pemancingan, outbond hingga tempat makan untuk keluarga.

Hasil pancingan yang didapatkan, bisa langsung dibakar ditempat dan dinikmati bersama keluarga. Anda bisa memasaknya sendiri atau meminta koki di tempat ini untuk memasak ikan hasil pancingan anda. Tentu saja fasilitas untuk memasak sudah disediakan oleh pemilik tempat ini.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lubana Sengkol adalah banyaknya koleksi monster fish atau ikan eksotis yang ada di kolam kolam. Hasil pancingan bisa dibawa pulang atau langsung dimakan di tempat ini.
Tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi dan hang out, namun Lubana Sengkol juga menyediakan fasilitas wedding party, meeting room, garden party, delivery dan lain-lain.

  • Fasilitas Lubana Sengkol

Berikut adalah fasilitas lengkap Lubana Sengkol antara lain, rumah pohon, kandang kuda, area perkemahan, ikan, tenda joglo, toilet, tempat parkir yang luas, sepeda bebek yang bisa anda manfaatkan untuk rekreasi bersama keluarga, kolam monster fish, mushola, dan tempat untuk bersantai, dll.

Diantara saung-saung yang disediakan antara lain: Saung nila berkapasitas 200 orang, saung joglo berkapasitas 150 orang, saung bawal berkapasitas 100 orang, saung gurame berkapasitas 50 orang, saung patin berkapasitas 100 orang, dan beberapa saung keluarga yang berkapasitas sekitar 5 orang.

Menurut sang pemilik yang berasal dari Lampung tersebut, perkembangan Lubana Sengkol saat ini cukup signifikan dan mampu menyejahterakan orang sekitarnya. Dengan makin dikenalnya tempat ini, otomatis juga membuat banyak warga sekitar yang kemudian ditarik menjadi pekerja Lubana Sengkol. Saat ini total pekerja yang ada di Lubana Sengkol mencapai 500 orang.

  • Akses Menuju Lubana Sengkol

Untuk bisa mencapai pemancingan wisata Lubana Sengkol, anda hanya perlu berkendara menuju Jalan Raya Sengkol hingga anda menemukan pertigaan sebelum jalan lingkar Selatan. Ambil jalur ke kanan. Tidak jauh dari tempat ini anda akan menemukan pemancingan wisata Lubana Sengkol.

peta lokasi LS

 

Alamat dan Contact Lubana Sengkol

Jl. Baru HK KM 1.5, Kp. Sengkol, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Website : www.lubana-sengkol.com
Phone : +62 821-1336-5177
Pin BB : 2B147E5E

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.