M Yusuf Akhirnya Maju Menjadi Calon Anggota DPRD Tangsel

TangselMedia – Tokoh Muda Pondok Jati, Jurangmangu Barat, Pondok Aren H.M.Yusuf Lc, hadir dalam deklarasi dukungan terhadapnya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Minggu 04 Desember 2022.

Lebih dari 70 orang hadir pada acara tersebut. Diantaranya tokoh masyarakat dan relawan dari berbagai profesi dan kalangan, bahkan lintas usia yang berasal dari 11 kelurahan di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, H. M. Yusuf, Lc., mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh relawan atas dukungannya pada keputusan yang tidak mudah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan relawan yang hadir dan bersedia memberikan dukungan kepada saya pada hari ini”. Jelasnya.

H. M. Yusuf, Lc. memaparkan beberapa alasan dirinya memutuskan maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif tingkat Kota Tangerang Selatan.

“Ada banyak PR masalah yang terjadi di masyarakat. Termasuk fasilitas kesehatan untuk lansia, pendidikan untuk anak bangsa. Untuk itu akhirnya saya mau maju menjadi calon anggota DPRD”. Lebih lanjut ia menjelaskan.

Baca Juga  Pameran Properti Akbar, Alam Sutera Property EXPO 2016

Menurut anggota relawan Teman Haji Yusuf yang sebelumnya sering berinteraksi, mereka memang mengenal H.M.Yusuf, Lc, ini memiliki karakter pribadi yang sangat supel dan pandai bergaul dengan siapapun, suka menolong dan peduli pada segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

“Haji Yusuf memang suka menolong, selain juga suka berceramah disekitar masjid disini. Saya kenal beliau cukup lama. Orangnya ramah dan supel”. Kata salah satu tokoh yang hadir.

H. M. Yusuf, Lc., tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dirinya dengan para relawan luar biasa.

Ia juga memohon doa agar tetap istiqomah dan jujur dalam mengemban amanah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *