Mahasiswa Tekmes Unpam Pasang Filter Air di Masjid Desa Sadeng Pasar, Bogor

Tangsel Media-Program studi Teknik Mesin Universitas Pamulang Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Masjid Al Ikhlas Kp. Sadeng Pasar, Desa Babakan Sadeng, Kec. Leuwisadeng, Kab. Bogor. Kelompok PKM yang di ketuai oleh Muhammad Firdaus dan beranggotakan Muhammad Febrian, Suwandi Nata atmaja,dan Taat yulianto.Kegiatan Tersebut diselenggarakan pada hari minggu tanggal 11 September  2022 pukul 10.00 s/d Selesai WIB dengan tema “ PEMASANGAN FILTER AIR DI MASJID DESA SADENG PASAR ”.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua RT setempat dan DKM Pengurus Masjid untuk dapat memantau langsung bagaimana kegiatan pemasangan filter air tersebut berlangsung. Dan di bantu oleh salah satu Warga sekitar dalam proses pemasangannya. Warga sekitar terutara jama’ah masjid sangat antusias dalam kegiatan yang di lakukan mahasiswa.

Baca Juga  TK Pembangunan Jaya Sambut Hari Pertama Sekolah Dengan Semangat

Ketika selesai Pemasangan Mahasiswa Sedikit Melakukan Sosialisasi Mengenai Fungsi dan Perawatan Filter Air tersebut. Agar Para warga dapat melakukan Pemeliharaan Jangka panjang terhadap filter yang sudah terpasang di wilayah lingkungan mereka.

“Pemasanganini bertujuan untuk Agar Air yang digunakan warga sekitar Khususnya jama’ah masjid al – ikhlas bersih dan tersaring kotoran kotorannya.

Kegiatan tersebut telah berjalan dengan lancar Di Masjid Al-Ikhlas dan Ketua Tim Kelompok PKM di penghujung acara juga menyampaikan ucapan terima kasih Atas Antusias Warga Sekitar yang dengan baik menerima Kegiatan yang kami.***

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply