Mantan Pejabat Wali Kota Bekasi Meninggal Dunia

Mantan Pejabat Wali Kota Bekasi Meninggal Dunia

Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) bersama Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah (kedua kiri) meninjau venue Asian Games 2018 Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018). (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

TangselMedia – Mantan Penjabat (PJ) Wali Kota Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

“Benar (meninggal dunia), tadi pagi di Rumah Sakit Borromeus Bandung,” ujar mantan ajudan Pj Wali Kota Bekasi, Rasidin, ketika dihubungi melalui telepon.

Rasidin menjelaskan, jenazah Ruddy Gandakusumah saat ini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Logam, Buah Batu Kota Bandung. Sebelumnya, R Ruddy Gandakusumah yang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jawa Barat ini menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung.

Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa yang menjenguk Ruddy R Gandakusumah pada Kamis (18/10/2018) lalu, mengatakan kondisi Ruddy menurun dan akhirnya dilarikan ke RS Borromesus Kamis sekitar pukul 1 dini hari tadi. “Jadi pekan lalu itu saat saya menjenguk masih bisa mengobrol dan sholat. Sengaja saya menjenguk lagi karena Pak Ruddy dikabarkan masuk ICU jam satu dini hari,” ujarnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply