Muskot Oi ke-4 Dibuka Oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany

Muskot Oi ke-4 Dibuka Oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany

Muskot Oi ke-4 Di Kota Tangsel

TangselMedia – Musyawarah Kota ke-4 Oi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Minggu,5 Agustus 2018 kemarin. Ketua Oi Kota Tangerang Selatan periode 2014-2018 Syabana, menjelaskan, kegiatan hari ini yakni musyawarah kota Oi Tangerang Selatan ke-4, dalam rangka pemilihan ketua Oi Tangerang Selatan periode 2018-2022

”Kegiatan ini sesuai AD/ ART masa kepengurusan tahun 2014-2018 yang telah berakhir, dan hari ini untuk pemilihan ketua baru,” ungkapnya.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, musyawarah kota adalah agenda rutin dari organisasi Oi Tangerang Selatan yang harus dilaksanakan karena amanat dari AD/ ART. Melalui musyawarah kota, nantinya akan dihasilkan keputusan-keputusan penting yang akan menentukan eksistensi, arah, aktifitas dan kemajuan organisasi.

“Selaku Walikota, saya sangat menyambut baik pelaksanaan muskot ini, saya sangat berharap nantinya pelaksanaan muskot ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan muskot, nantinya akan menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat semakin menunjukan eksistensi dan memperlihatkan kiprah organisasi Oi,” ujarnya.

Pemkot selaku unsur penyelenggara pemerintahan di daerah, dimana didalamnya termasuk adanya kewajiban untuk melakukan pemberdayaan dan pembinaan terhadap pemuda dan organisasi kepemudaan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Secara umum kepada Badan pengurus Kota Oi.

”Saya ingin menyampaikan beberapa harapan, organisasi Oi dapat terus menjalin kerjasama, sinergi dan koordinasi, baik dengan pemerintah kota maupun dengan organisasi-organisasi lainnya,” ujarnya.

Kerjasama, sinergi dan koordinasi ini sangat penting demi keselarasan dan efektifitas pencapaian tujuan organisasi. Oi dapat menjadi sebuah organisasi yang tetap kuat dan solid, yang menempatkan kepentingan untuk memajukan dunia kepemudaan secara umum, sebagai kepentingan utama.

Oi dapat menjadi organisasi yang dapat memberikan kontribusi positif dan manfaat tidak hanya bagi pemuda dan organisasi kepemudaan, namun juga bagi masyarakat dan daerah. Oi dapat turut membantu menjaga kondusifitas wilayah.”Mari kita bersama-sama berupaya untuk menciptakan kota Tangsel yang aman, damai dan kondusif,” singkatnya. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply