Nikmati Berlimpahnya Acara “Treasure Ramadhan” Di Aviary Bintaro

Hotel, Info Kota 0

TangselMedia – Memasuki bulan Ramadhan Aviary Bintaro memberikan tradisi berbagi pengalaman yang unik. Harapan berbagi dengan sesama dengan memulai perjalanan hati yang penuh dengan Cinta dan Pengampunan. Aviary menawarkan paket menginap dan spesial selama bulan Ramadhan. Manfaatkan penawaran eksklusif ini sebelum berakhir.

“Kami membawa semua tamu masuk ke dalam dunia harta karun yang mempesona di tengah-tengah gaya Maroko di tengah lobi kami. Tenda bergaya timur tengah, sekotak harta karun menemani anda bersantai. Pilihan teh dan kopi berkualitas tinggi tersedia bagi para tamu untuk menikmati saat berbuka puasa” Ungkap Widya selaku Marketing Communication Manager.

Starling Eatery, salah satu restoran dan bar bernuansa eco-green dengan sentuhan desain interior yang natural dan nyaman, akan memberikan sentuhan rasa ke Ramadhan tahun ini melalui hidangan mewahnya yang khusus dilayani oleh para ahli kuliner hotel. Tersedia dengan harga Rp. 198.000 ++ per orang, para tamu dapat berbuka puasa sambil menghibur selera mereka dengan pilihan mewah dari Tajil, berbagai macam salad, lebih dari 10 (sepuluh) warung makanan dari Aneka Dim Sum, Chicken Hainan, Bebek Peking dan Ramadhan kami Tradisi setiap tahun, Lamb dan Briani Rice yang tidak asing lagi bagi anda.

Suguhan promosi minuman yang menggoda, “Rosemary Lemonade” hanya dengan Rp 35,000++/gelas yang terdiri dari irisan buah semangka dan campuran limun yang memanjakan lidah tidak berhenti bergoyang.

Penawaran untuk paket kamar selama bulan Ramadhan “Treasure of Ramadhan Room Package” dimulai dari Rp 748.000 per kamar per malam termasuk berbuka puasa di Starling Eatery selama periode 16 Mei – 18 Juni 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sehubungan dengan “Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro yang Pertama” yang kebetulan jatuh di bulan suci Ramadhan, kami melakukan kegiatan kemanusiaan dengan tajuk “TAJIL GRATIS” sebagai salah satu bagian dari Corporate Social Responsibilities yang akan diadakan pada hari Selasa, 22 Mei 2018 pukul 17.30 WIB dibagi menjadi 2 (dua) area. Hal ini akan menjadi hadiah yang sempurna untuk berbagi berkah selama bulan suci. (WDY)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply