Penyuluhan Manfaat Dan Kandungan Sabun Pembersih Lantai Oleh Mahasiswa Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang

TangselMedia – Mahasiswa Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang (UNPAM) melakukan program pengabdian kepada masyarakat (PKM) di BUMDes Serdang Tirta Kencana Jl. Kawasan Tanah Kas Desa Serdang Wetan No. 1 RT 03/04 Kec. Legok, Kab. Tangerang, Banten pada tanggal 13-15 Oktober 2023 dengan tema Penyuluhan Manfaat Dan Kandungan Sabun Pembersih Lantai. Adapun dalam pelaksanaan kegiatan PKM ini yang dilaksanakan oleh Daffa Fadhillah, Mochammad Fikri Dermawan, dan Natanael Ferdinand Andreo Silalahi serta Ibu Nurhayati, S.H, M.H sebagai Dosen Pembimbing dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diawali dengan sambutan dari bapak Budi selaku direktur BUMDes Serdang Tirta Kencana dan sambutan dari ibu Nurhayati S.H.,M.H selaku Dosen pembimbing. Kemudian kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari ketua pelksana Pengabdian Kepada Masyarakat Aris Wahyudi, dilanjutkan pemaparan materi dengan tema “Penyuluhan Manfaat dan Kandungan Sabun Pembersih Lantai”.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini untuk memberikan pengetahuan mengenai manfaat dan kandungan yang ada pada sabun pembersih lantai. Dengan adanya kegiatan ini diharpakn warga Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang memiliki tambahan ilmu pengetahuan tentang pembuatan sabun pembersih lantai serta manfaat yang dapat diperoleh dari pembuatan sabun pembersih lantai tersebut.***

Baca Juga  3 Kampus Populer di Tangerang Selatan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *