Perampokan Bersenpi Di Tangerang Terekam CCTV, 6 Kotak Emas Diembat

Perampokan Bersenpi Di Tangerang Terekam CCTV, 6 Kotak Emas Diembat

Foto: dok.istimewa

TangselMedia – Aksi perampokan di sebuah toko emas di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Para pelaku mengambil sejumlah perhiasan emas yang disimpan di 6 kotak emas di toko tersebut. “Iya,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (15/6/2019). Perampokan tersebut terekam kamera CCTV. Dalam sebuah video rekaman CCTV yang viral di media sosial, tampak dua orang pria mendatangi lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 09.19 WIB di Toko Mas Permata Jalan Raya Serang KM 24 Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dalam rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, salah seorang pelaku mengenakan topi dan celana pendek selutut. Pelaku memegang senjata api, lalu masuk ke dalam toko melompati etalase.

Baca Juga  Di Babyneeds, Belanja Online Mudah, Cepat, Bisa COD Dan Gratis Ongkir Se-Indonesia

Saat itu penjaga toko sedang melayani dua orang pembeli. Pelaku kemudian mengambil 6 kotak emas berisi sejumlah perhiasan emas dari dalam toko tersebut. Kasus ini masih diselidiki polisi. Polsek Balaraja bersama Polresta Tangerang masih melakukan olah TKP di lokasi.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply