Pertama Kali Danone-Aqua Meluncurkan Laber Baru Dan Pojok Hidrasi Di Farmers Market Summarecon Mal Serpong

Pertama Kali Danone-Aqua Meluncurkan Laber Baru Dan Pojok Hidrasi Di Farmers Market Summarecon Mal Serpong

Foto: Istimewa

TangselMedia – Pertama kali Danone-Aqua Meluncurkan Label Baru dan Pojok Hidrasi pada tanggal 4 Oktober 2019 bertempat di Farmers Market Summarecon Mal Serpong. Kegiatan peluncuran dihadiri oleh Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-Aqua; Maria Suwarni, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk; Dr. Tria Rosemiarti, Hydration Science Director Danone-Aqua; Gilles Pivon, Operational Director PT Supra Boga Lestari Tbk beserta karyawan Danone-Aqua dan PT Supra Boga Lestari Tbk serta awak media.

Label baru pada botol Danone-Aqua tampak lebih catchy, birunya lebih cerah sekaligus ada tambahan gambar gunung dari sebelumnya. Hal tersebut sejalan dengan komitmen nyata peruaahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk lapisan melenial.

Label baru Danone-AQUA ini menyampaikan ilustrasi berbagai pegunungan di Indonesia dan menceritakan warisan kebaikan Danone-AQUA kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir.

“Danone-AQUA memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami, agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” ujar Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA

Pertama Kali Danone-Aqua Meluncurkan Laber Baru Dan Pojok Hidrasi Di Farmers Market Summarecon Mal Serpong

Foto: Istimewa

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Danone-AQUA juga memperkenalkan Pojok Hidrasi Sehat di Farmers Market Sumarecon Mal Serpong sebagai langkah nyata kebaikan lainnya.

Baca Juga  HMJ SPI Jadi Delegasi UIN Jakarta Pada Musyawarah Wilayah IKAHIMSI

Pojok Hidrasi adalah sebuah area khusus di dalam Farmers Market yang dapat memberi informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya.

Peluncuran pertama dilakukan di Summarecon Mall Serpong selama dua bulan penuh. Kemudian instalasi hidrasi sehat interaktif ini akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya. Salah satu instalasi tersebut adalah Kalkulator Hidrasi Digital dan drop box.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply