Ini Pesan Ruhamaben, Bakal Calon Walikota Tangsel dari PKS di Batu Setu 7 Muara

TangselMedia – Ada yang spesial di acara Halal bi Halal pengurus PKS Tangerang Selatan (Tangsel) bidang kepanduan dan olahraga, Ahad siang 7 Juni 2020 yang digelar di salah satu sudut ‘tempat nongkrong’ Batu Setu 7 Muara.

Pasalnya, acara yang dimulai sekitar pukul 10 pagi itu, tiba-tiba dihadiri bakal calon walikota Tangsel yang diusung PKS, Ruhamaben. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab dipanggil bang rama itu didaulat untuk memberikan wejangan sekaligus pendidikan politik bagi pengurus PKS yang hadir bersama keluarganya.

Ruhamaben, saat memaparkan dinamika terkini politik di Tangsel, jelang Pilkada. [sumber foto: TangselMedia]

“Satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah, PKS sebagai partai dakwah, kita harus menangkan dakwah dengan cara pemilik dakwah ini, yaitu Alloh SWT”, ujar Ruhamaben yang hadir di lokasi sekitar pukul 10:45 WIB

Baca Juga  Pemerintah Kucurkan Dana Beasiswa Bidikmisi Hingga 4,5 Miliar Melalui STIEAD Jakarta

Mantan ketua DPD PKS Tangsel ini juga menceritakan hikmah dan pengalaman dakwahnya saat di Dallas USA. Ruhamaben menambahkan, “Kita meraih kekuasaan adalah untuk melayani ummat, bukan untuk tujuan lain, jadi niatnya harus karena Allah, bukan ambisi pribadi atau kelompokā€.

Dalam pesan-pesannya kepada kader dan pengurus PKS yang hadir, Ruhamaben menekankan, bahwa Islam sebagai agama yang mengatur seluruh dimensi kehidupan, tidak hanya kepada Tuhan, tapi juga kepada sesama manusia dan segala aspek kehidupannya.

Ruhamaben menghadiri undangan pengurus PKS Tangsel bidang kepanduan dan olahraga. [sumber foto: TangselMedia]

“Kita tidak boleh menjadi sekuler, dengan meyakini bahwa agama hanya mengatur aspek ibadah dan keyakinan pada Tuhan saja, sedangkan aspek politik, ekonomi, budaya dan lainnya dalam bernegara, agama malah ditinggalkan”, jelasnya.

Pada sesi tanya jawab, Ruhamaben memberikan kabar baik bahwa saat ini, timnya sudah menjalin komunikasi yang positif dan mutual dengan Demokrat, PAN dan PKB. [DBS]

 

 

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply