Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak?

Info Kota, Mall 0

foto: detik

TangselMedia – Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak? Kondisi dari Plaaza Ciputat di daerah Tangerang Selatan ini sungguh sangatlah memprihatinkan, selain atapnya bolong, plaza tersebut juga dipepnuhi oleh banyak coretan.

Pusat perbelanjaan di daerah ciputat yang dikenal Plaza Ciputat yang berlokasi di samping jalan layang Ciputat, Tagerang Selatan, berpotensi untuk dikembangkan menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja yang menarik dan harga jualnya kompetitif.

Letaknya sangatlah strategis yaitu di Jl Dewi Sartika, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, serta berdekatan dengan pasar tradisional dan dekat dengan masjid jami al jihad sangatlah mendukung keberadaan plaza tersebu.

Namun, menurut informasi yang didapatkan, Pusat perbelanjaan yang didalamnya terdiri lumayan banyak kios seperti di Bintaro Trade Center dan Bintaro Plaza ternyata terlihat sepi dan banyak kios yang tidak beroperasi.

Kondisinya sangat kontras terlihat dibandingkan dengan pusat perbelanjaan Ramayana yang ada diseberang yang benar-benar dikelola oleh manajemen yang profesional dari pengelola bangunan dan manajemen retailnya.

Kenapa bisa begitu?

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak? Dinding Plaza Terkelupas

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak?

Plaza ciputat merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang tempatnya memang strategis, tapi apalah daya kalau perawatan dan penyediaan lahan yang tidak terurus menjadikan plaza tersebut kurang diminati oleh pelanggan.

Dinding yang terkelupas salah satu dari ketidak layakan yang harusnya diperbaiki oleh pengelola plaza tersebut, pastinya para pelanggan juga butuh akan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja, kalau dindingnya terkelupas akan sangat berbahaya kalau di suatu waktu bisa jadi plaza tersebut roboh atau runtuh seketika.

Karena tidak ada yang tahu kapan bangunan tersebut akan roboh jika tidak segera diberikan penanganan yang layak dan pengamanan yang berkualitas, tentunya harus menjadi perhatian agar plaza tersebut segera diperbaiki pembangunannya dan dibuat lebih baik lagi.

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak? Plafon Bolong Bolong

Baca Juga  Daftar Hotel Dekat Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak?

Plafon yang bolong merupakan salah satu ketidak pedulian pengembang terhadap plaza ini, pastinya plafon yang bolong sangatlah mengganggu pelanggan yang membeli di tempat tersebut, karena jika hujan turun, maka akan masuk air dari atas terkadang berupa tetesan, dan juga bisa jadi sangat banyak tetesannya hingga menyebabkan banjir genangan di lantai tersebut.

Tentunya ini juga perlu menjadi pusat perhatian pelayanan plaza ciputat agar segera direnovasi agar memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan untuk para pelanggan yang ingin berbelanja di tempat tersebut. Agar keinginan dan kepuasan terpenuhi, tentunya plaza ciputat harus mendapatkan perhatian yang lebih untuk diperbaiki.

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak? Banyak Coretan di Dinding Plaza

Plaza Ciputat, Apakah Masih Layak?

foto: detik

Ini perlu kepedulian dari semua orang yang ada di plaza ciputat, pastinya harus ada orang yang menindak para pelaku corat-coret ini, tentunya ini sangatlah mengganggu para pelanggan yang berbelanja. Karena seperti gedung yang tidak terurus, banyak sekali coretan-coretan yang mengganggu, dan terkadang kata-kata atau coretan tersebut tidak pantas untuk dilihat karena bentuknya yang tidak baik.

Untuk itu, Harus menjadi kepedulian bersama dalam merawatan dan memperbaiki plaza ciputat ini, selain dari pengembang, plaza ciputat ini juga perlu perhatian dari para penjaga atau pembuka toko disana, tentunya harus mulai pengamanan yang ketat untuk orang yang jail dan iseng mencorat coret tembok yang ada disana. Tentunya dengan pengamanan yang lebih ketat, dapat meminimalisir tukang corat-coret tembok tersebut.

Dengan memperbaiki plaza ciputat, pastinya kelayakan dalam berbelanja disana lebih memuaskan, karena jika gedung tersebut belum juga mendapatkan perhatian dan perbaikan, pastinya berdampak terhadap para penjual dan penyewa kios disana, alhasil mereka kehilangan pembelli dan akhirnya adalah bangkrut. Oleh karena itu, perlu perhatian lebih untuk membangun plaza ciputat agar lebih baik lagi.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply