Sandiaga Uno: DPMPTSP Selalu Menjadi Solusi Warga Masyarakat Jakarta

TangselMedia – Syukuran perayaan Milad ke – 3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta dihelat pada tanggal 12 Januari 2018 bertempat di Mal Pelayanan Publik, Kuningan, Jakarta. Dalam kegiatan syukuran tersebut, dihadiri oleh Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta; Eddy Junaedi, Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Eddy Kuntadi, Ketua Kadin DKI Jakarta; Agus Pambagio, Pengamat Kebijakan Publik; dan para undangan.

Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno bersama pejabat DPMPTSMP DKI Jakarta dalam rangka peresmian teknologi baru untuk pelayanan di DPMPTSP (Foto: TangselMedia)

Sandiaga Uno tampak bangga dan kaget terjadap kinerja tim DPMPTSP, disebabkan adanya sinergi yang kuat antara kementrian, lembaga dan swasta sehingga menimbulkan improvement dari business economic kita.

Ditemui dalam kegiatan syukuran peringatan HUT ke-3 DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta di Kuningan, Sandiaga mengungkapkan target realisasi investasi PMDN dan PMA tahun 2018 dapat menembus angka Rp. 100 Triliun. Sehingga diharapkan para investor baik dari dalam dan luar negri dapat berbondong-bondong melakukan investasi di Jakarta.
Bahkan saat ini, tambah Sandiaga, akan ada Jakarta Investment Centre (JIC) yang menjadi bagian DPMPTSP, sebagai ruang promosi peluang investasi yang berteknologi Tinggi. DPMPTSP diharapkan mampu menjadi solusi masyarakat, khususnya warga masyarakat Jakarta. Karena Pemprov DKI berusaha menjawab kebutuhan masyarakat di Jakarta dengan cara menyediakan program-program berteknologi tanpa meninggalkan nilai-nilai kearifan lokal.
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply