Sebagian Pusat Jajanan Di Tangsel

Kuliner

TangselMedia – Anda yang tinggal di Jakarta mungkin merasa bosan dengan jajanan di Jakarta? Cobalah untuk menjelajah dan mencecap makanan yang berada di serpong Tangerang Selatan. Berbagai macam pilihan masakan dengan suasana yang khas disajikan di kawasan Bumi Serpong Damai sampai Alam Sutra. Berikut tempat makan yang berada di kawasan Serpong Tangerang Selatan:

teras kota bsdTeras Kota,  di tempat ini ada sanyak pilihan tempat makan di BSD, mulai dari kaki lima sampai restoran makan. Tentunya ada banyak variasi tempat , menu dan harga makanan yang bervariasi. Teras kota merupakan salah satu pilihan bagi kelas menengah ke atas. Di lantai satu teras kota ini ada berbagai tempat yang menyajikan makanan, dari makanan nusantara hingga mancanegara. Seperti kafe Betawi yang menyediakan berbagai macam menu khas daerah tersebut, selain itu ada warung Saribanon yang juga menyediakan masakan nusantara dari nama sejumlah daerah yang ada di Indonesia seperti Jawa, Bali, Betawi serta makanan dengan menu yang unik, yang dapat mengundang pengunjung untuk merasakan nikmatnya makanan tersebut.

Red Bean, di sini banyak tersedia menu masakan jepang di Sushi Misei Resto, dengan variasi menu dan modifikasi masakan yang berasal dari negeri Sakura tersebut. Selain menyediakan menu jepang, Red Bean juga menyajikan menu oriental seperti sup seafood hipiau, udang goreng saus meyone, sapi cah baby buncis, dan juga bakmi besar goreng.red bean alam sutera

Taman jajan, tempat yang satu ini berada di belakang pul bus trans BSD, kurang dari 10 menit dari Teras Kota, disini ada tempat wisata kuliner yang lebih merakyat yaitu Taman jajan yang berada di jalan Griya Loka Sektor 13. Pusat jajan serta rekreasi ini berada di atas lahan seluas 3 hektar yang mulai dibuka pukul 08.00 sampai tengah malam. Tentang harganya, di taman jajan ini lebih murah daripada di pusat jajanan lain yang berada di BSD.

Beralih Ke BSD, BSD menawarkan wisata kuliner di pasar modern yang buka dari pukul 17.00 sampai 24.00. lokasinya berupa tenda-tenda biru yang berada di pelataran parkir Pasar Modern yang mengelilingi ruko-ruko di pasar tersebut.

Di pasar modern dan taman jajan juga menyediakan menu yang hampir sama, namun diolah berbeda, semisal aneka soto, aneka jenis bakso, dan juga sate. Terdapat juga sio may  bandung, gurami, dan beragam hidangan laut serta mi jawa. Meskipun di sini berupa pedagang kaki lima namun juha ada menu masakan jepang yaitu yakiniku dan shabu-shabu.

Alam sutera, wisata kuliner yang lain ialah berada di falvor Bliss Alam Sutera, yang tepatnya berada di depan rumah sakit Omni Internasional. Tempat makan ini dibangun di suatu area yang lebih terbuka, menu makanan yang disajikan seperti hidangan laut di Bandar Jakarta, selain itu ada restoran Tekko serta Ratna Ribs dengan menu iga penyet, bakar dan goreng serta sop, bedanya dengan Tekko, Ratna Ribs lebih memiliki ciri Bali.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.