Sebuah Infus Vitamin Asal Jepang Dapat Hilangkan Jerawat Dengan Cepat

Lifestyle 0

TangselMedia – Jerawat masih menjadi sesuatu berbahaya walaupun terkadang disepelekan orang. Tetapi kini telah hadir sebuah penemuan dari jepang berupa infus vitagen yang dapat mempermudah atasi jerawat.

Infus ini mampu mempercepat perawatn kulit yang berjerawat serta dapan meningkatkan imunitas.

Dokter Tan Yuanita dari Knlinik Kecantikan Dermapro, Jakarta Barat mengungkapkan bahwa infus vitamin ini memiliki kandungan yang berbeda dari obat jerawat yang lain.

“Jadi kita mengeluarkan infusan baru, kalau zaman dulu orang jerawatan minum obat sampai kulitnya kering, bikin bahaya juga kalau kamu mau punya anak, karena lumayan keras obatnya,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang kami kutip dari Kompas.

Infus yang baru memiliki kandungan yang tidak berbaya bagi tubuh. Justru dapat menambah imun didalam tubuh karena kaya akan vitamin c yang tinggi.

Baca Juga  Hindari Penyebaran COVID-19, Begini Langkah Agar Ponsel Anda Bersih

“Vitamin dalam produk ini jika dipakai malah menyehatkan tubuh. Vitagen ini dosisnya tinggi, sangat berguna sekali untuk imunitas tubuh,” ucapnya.

Kandungan yang terdapat di infus ini yaitu Kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, vitamin C, growth factor, dan PDRNA.

Selain itu, infus ini dapat membunuh racun di dalam tubuh yang memengaruhi pembentukan ulang kulit di wajah.

Disarankan untuk melakukan kombinasi perawatan yang lain seperti skincare yang direkomendasikan dokter agar dapat hasil yang maksimal.

“Cukup terjangkau biayanya. Pokoknya semakin sering pasien dating, semakun cepat pula jerawat hilang, jika biasanya 3-6 bulan, ini 1-2 saja sudah hilang,” jelasnya.

Related Posts

Leave a Reply