Segarnya Ngebakso di Bakso Malang Karapitan

Segarnya Ngebakso di Bakso Malang Karapitan

Bakso Malang

TangselMedia – Menu bakso merupakan makanan favorit orang Indonesia, tidak terbatas usia, baik muda dan tua. Rupanya para penjual menangkap celah potensi bakso ini, sehingga sekarang banyak sekali ide-ide kreatif dari para penjual agar mampu menarik para pembeli dan sudi mampir makan di tempat mereka. Seperti yang terjadi di salah satu restoran bakso, yakni Bakso Malang Karapitan di AEON BSD, Tangerang Selatan.

Tidak hanya menu bakso yang hadir disini, namun ada juga menu mie, nasi dan masih banyak lagi. Penulis memesan menu Bakmi Keriting Ayam Asin Special yang terlihat di buku menu banyak isiannya.Yang paling seru di Bakso Malang Karapitan adalah pembeli disediakan menu ‘Welcome Snack’, dimana setiap pengunjung yang baru datang dipersalahkan untuk mengambil menu tersebut telah disediakan ditengah-tengah restoran. Sebenarnya menu ‘Welcome Snack’ rata-rata berupa cemilan ringan, seperti kerupuk.

Tidak berapa lama kemudian semangkok Bakmi Keriting Ayam Asin Spesial hadir. Ada dua mangkok yang diberikan, antara lain mangkok besar dan mangkok kecil. Isian di mangkok besar terdapat bakmi asin, kerupuk pangsit beserta taburan irisan daging ayam. Di mangkok yang kecil, berisi 1 bakso urat, 1 tahu bakso dan 1 gorengan mirip siomay goreng. Wow.. benar-benar menu special yah.

Rasa asin yang muncul dari kuah kaldu bakmi terasa segar saat diseruput, dan penulis menambahkan kecap manis dan sedikit cuka didalamnya. Kemudian, setelah Penulis mengaduk semua bumbu dan mencoba lagi, baru terasa pecahnya rasa gurih dan segar menjadi satu. Kesan segar dan kenyang pun hadir sesaat menghabisnkan makan siang di Bakso Malang Karapitan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply