SIT Auliya Innovation Meeting 2018 “Lets Grow For The Better”

TangselMedia – Kerinduan dengan canda tawa dan suasana asyik akhirnya terobati, setelah libur Idul Fitri, seluruh guru dan civitas SIT AULIYA mulai beraktivitas kembali dan mengawali Tahun Ajaran Baru 2018-2019 dengan mengadakan Innovation Meeting serta silaturahim dalam acara Halal Bihalal pada Selasa,03 Juli 2018.

Sekitar lebih dari 200 orang memadati Gedung Auditorium SMP-SMA lantai 5. Turut hadir Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama, Bapak Triwisaksana beserta direksi memberikan sambutan hangat dan motivasi agar seluruh guru menghadirkan semangat yang lebih positif dan optimis untuk menyambut kehadiran siswa pada 16 Juli mendatang.

Baca Juga  Dua Jam Untuk Membuka Brankas Wali Kota Blitar

Mengusung tema “Lets Grow for The Better”, memasuki usianya yang ke 25 tahun, SIT AULIYA menghadirkan berbagai inovasi dan new look mulai dari logo, program edukasi, pendidik, sarana, layanan dan sebagainya.

“Kami berharap AULIYA bisa menjadi sekolah Islam favorit yang mampu menumbuhkan generasi pemimpin pintar, kreatif sekaligus saleh melalui inovasi sistem pembelajaran, dedikasi guru, dan kolaborasi orangtua” Ungkap Triwisaksana dengan penuh optimisme. (LL)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply