Asiknya Belajar Menanam dan Memanen Sayuran

Tangselmedia – Pada hari Selasa,31 Oktober 2017 yang lalu siswa siswi kelas 2 SDIT Auliya melaksanakan kegiatan kunjungan kecil ke Taman Hummuss Fresh yang bertempat di Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan. Para siswa siswi disini dikenalkan dengan berbagai macam sayuran seperti Kangkung, Kenikir, Sawi, Bawang Merah, Bayam Merah dan masih banyak lagi.

SDIT Auliya belajar menanam sayur di Taman Hummuss Fresh, Bintaro. (Foto: Dok.)

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai macam tanaman sayuran kepada anak-anak, ditambah mereka juga memanen dan membawa pulang hasil panen sayuran mereka” ujar Arif Rachman selaku Wakil Kepala Sekolah SDIT Auliya.

Dengan dibagi menjadi kelompok para siswa siswi ada yang mengamati sayuran, menanam sayuran, dan memanen sayuran. Sangat antusias sekali dengan kunjungan kecil kali ini, mereka sangat suka sekali ketika menanam dan memanen sayuran. Dan tidak lupa mereka juga ditemani oleh bapak atau ibu guru dan para kordinator kelas yang menemani selama berjalannya kunjungan kecil ini.

Sesudah mereka menanam, memanen, dan mengamatai berbagai macam sayuran para siswa siswi dilanjut dengan snack time dan sekaligus pemberian kenang-kenangan kepada perwakilan Taman Hummuss Fresh Bintaro.(DMN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply