Suju, Iwan Fals Hingga Zaskia Gotik Ramaikan HUT ke 17 Transmedia di Lapangan Transcity BSD

Foto: iwanfals.co.id

TangselMedia – Transmedia akan berulang tahun yang ke-17 pada 15 Desember 2018. Pada ulang tahun yang ke-17 ini Transmedia akan merayakannya secara besar-besaran dengan pesta 3 hari 3 malam : 14,15,16 Desember 2018.  Perayaan ulang tahun Transmedia kali ini bertajuk “Transmedia Sweet 17” yang akan diadakan di Lapangan Transcity BSD (eks. Sunburst) Tangsel.

Selain menghadirkan selebriti Indonesia yang populer, Transmedia juga akan menghadirkan artis K-Pop Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD. Penonton bisa menyaksikan penampilan artis-artis korea tersebut tanpa dipungut biaya.

Tanggal 14 Desember 2018 akan ada konser Nostalgia 3 Dekade. Konser Nostalgia 3 Dekade akan menghadirkan artis Era 80 an, 90 -an dan 2000-an, diantaranya yaitu Padi Reborn, Jamrud, Kla Project, D’Masiv, T-Five, Koes Plus Jr, Ruth Sahanaya, Reza Artamevia, Rossa, Inul Daratista, Cita Citata, Wizzy, Iwan Fals, Afgan, Rijja Abbas, Sopia Latjuba, Ivan Gunawan, Astrid Tiar.

Baca Juga  Ngemil Ringan Namun Mengenyangkan

Tanggal 15 Desember 2018 akan ada Malam selebrasi Ulang Tahun Trans Media. Pada Malam selebrasi Ulang Tahun Trans Media ini akan menampilkan bintang K-Pop Suju D&E. Selain itu juga ditampilkan artis Indonesia seperti Slank, Ungu, Armada, Wali, Padi Reborn, Afgan, Judika, Cakra Khan, Virgoun, Rossa, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Devano, 2 R (Rizki Ridho), Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Astrid Tiar dll.

Tanggal 16 Desember 2018 akan ada Malam Milenial. Pada Malam Milenial ini akan tampil bintang K-Pop Hyoyeon SNSD. Malam Milenial ini juga dimeriahkan artis kekinian seperti Anji, Vidi Aldiano, Kunto Aji, JAZ, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Isyana, Sandrina, GAC, NEV+, Smash, D’Masiv, Dian Sorowea, Barasuara, Is Pusakata, Lalahuta, Astrid, Jevin Julian, Jessica Iskandar, Reza Chandika, Young Lex. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply