Taman Jajan Sakha Tempat Nongkrong Asyik Di Limo, Depok

Kuliner 0

TangselMedia – Popularitas Depok sebagai salah satu destinasi pusat jajan kuliner semangkin menjamur hingga wilayah perbatasan termasuk kawasan Limo dan Cinere.

Salah satu taman jajan yang baru hadir adalah Taman Jajan Sakha yang berada di jalan raya Limo, Depok. Tepatnya persis di seberang pintu gerbang kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Limo, Depok.

Tempat yang strategis ditambah lagi kawasan Limo yang sudah menjelma sebagai perumahan para kaum urban ,membuat taman jajan ini selalu rame pengunjung.

Kesibukan masyarakat urban yang beraktivitas hingga larut malam membuat tempat nongkrong seperti Taman Jajan Sakha sangat dibutuhkan bukan hanya sekedar tempat untuk mengisi perut, tetapi juga sebagai tempat berbisnis dan bersosialisasi.

Lukman Hakim selaku pemilik Taman Jajan Sakha paham betul akan fenomena tersebut,ia selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang datang. Seperti menyediakan tempat ibadah, toilet yang bersih bahkan hiburan live musik.

Taman Jajan Sakha resmi mengadakan Grand Opening pada hari Minggu,18 Maret 2018. Bertepatan ulang tahun putranya (Sakha) yang ke 2 tahun.
Di isi dengan acara Majelis Taklim.kemudian berlanjut hingga hari Senin malam dengan menampilkan komunitas band Indie Depok, seperti Zoo Art Band, Glass Band, New Golden, Gio Band dan The Real Band.

“Saya berharap dengan hadirnya Taman Jajan Sakha ini bisa memberikan tempat nongkrong yang asyik dan juga sebagai wadah bagi kaum muda yang mempunyai talenta bermusik, sehingga terhindar dari pengaruh negatif Narkoba.” Ungkap Lukman.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply