Usaha Ayam Keprek Salby Diniatkan Cari Berkah

Usaha Ayam Keprek Salby Niatkan Cari Berkah

Ayam Keprek Salby Cabang Bintaro

TangselMedia – Tangsel (17/07) Tempat makan baru untuk pecinta ayam, gratis berbuka untuk yang berpuasa senin dan kamis. Usaha ayam geprek dengan nama dagang Ayam Keprek Salby ini buka dari pukul 16.00 – 22.00, berlokasi di Jalan Aria Putra Nomor 1101 – Serua Ciputat milik Derry Estrada, warga Bekasi.

Outlet yang baru buka tanggal 14 Juli 2018 kemarin, cukup diminati warga. Ditambah dengan pembagian kupon yang akan dikenai harga promo. Untuk menikmati sensasi pedas disini, bisa request level dan harga sangat ramah kantong, cukup mengeluarkan Rp 13.000 dapat paket lengkap nasi ayam dan es teh.

Ayam crispy yang di geprek bersama dengan sambal khasnya dan disajikan dengan nasi putih hangat beserta lalapannya. Dengan 4 meja dan 4 kursi pada masing-masing meja, cukup memberikan kenyamanan pada pelanggan. Sisi lain dari usaha ayam ini dibandingkan tempat lain, bagi warga Muslim yang tengah menjalankan Puasa Senin Kamis dapat berbuka dengan gratis.

“Usaha ini sengaja bukan untuk mencari besarnya, tapi mencari berkahNya” ujar Derry Estrada pemilik. Usaha yang dirintis dari satu outlet, kini sudah memiliki cabang yang tersebar ke beberapa daerah seperti Bandung dan Bekasi.

Pengalaman pemilik yang sudah 13 tahun di dunia kuliner dijadikan pelajaran karena sempat gagal di bisnis ini, bahwa usaha atas dasar mencari berkah akan berkembang dan menambah syukur. “Misalkan ada yang bohong puasa atau tidak, saya ngga papa. Saya ikhlas, saya senang bisa bantu, biar urusan kejujuran itu urusan ia dengan Tuhan” tambahnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply