“Gak Balik Kampung” ala Hotel Santika Premiere Bintaro

TangselMedia – Persiapan arus mudik mulai menjadi perhatian sebagian masyarakat. Tradisi untuk silaturahmi dengan sanak keluarga dan para kerabat menjadi khas lebaran. Namun tentu tidak semua kita berkesempatan pulang ke kampung halaman. Tahun ini, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan “Gak Balik Kampung” dan sudah pernah dirasakan sebagian masyarakat yang tidak pulang kampung.

Hotel Santika Bintaro Siap Luncurkan Kembali Program “Gak Balik Kampoung” di Moment Idul Fitri.

Hotel Santika menawarkan paket menginap spesial menyambut Idul Fitri yang mana para tamu hotel tetap dapat merasakan suasana silaturahmi dan liburan yang hangat bersama keluarga. Gak Balik Kampung Room Package ditawarkan Hotel Santika Premiere Bintaro mulai harga Rp.799,000,-nett per malam atau dapatkan harga khusus Rp.1,418,000,-nett untuk 3 hari 2 malam sudah termasuk Laundry gratis, berlaku dari tanggal 25 – 30 Juni 2017.

Gak Balik Kampung sudah dikenal sebagai paket menginap pilihan utama untuk keluarga yang ingin tetap bersilaturahmi sekaligus menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta, tanpa banyak merepotkan. Suatu kebahagiaan bagi kami untuk memastikan momen berharga setiap tamu Hotel Santika Premiere Bintaro” Ujar Soniya Ana Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro kepada TangselMedia.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply