Menu Taiwan Dikemas Apik ala Barat di Resto MyWarmDay

TangselMedia – Arus budaya asing tidak bisa dipungkiri telah masuk ke segala aspek, termasuk soal makanan. Rupanya, restaurant MyWarmDay menangkap fenomena ini dengan cepat. Menu Omurice dan Noodle yang merupakan ciri khas kuliner dari Taiwan ini memiliki penampilan apik bercampur dengan barat.

Creamy rice with chicken. (sumber foto: TangselMedia)

Begitu juga pada menu lainnya, seperti pada menu creamy chicken with rice, pecinta kuliner disuguhkan sajian ayam dibalur tepung terdiri dari 4 potongan ayam besar-besar, dilengkapi dengan tomat merah kecil bersama irisan paprika warna kuning dan merah di sisi kiri kanan ayam tersebut. Yang menarik adalah suguhan nasi putihnya, tidak biasa karena nasi putihnya dicampur dengan saus putih ala MyWarmDay, sehingga sedikit lunak.

Menu minuman pun tidak kalah seru, mulai dari coffee series, milk blend dan minunan Taiwan speciality, seperti: taiwanese tea latte dan lain sebagainya. Karena sedang tidak bisa minuman terlalu manis, Penulis disarankan mencoba honey lime tea, karena gulanya bisa dipisah. Segar sekali saat diseruput, apalagi dalam kondisi tengah terik matahari sewaktu mencobanya.

Honey lime tea. (sumber foto: TangselMedia)

Ornamen yang dipakai pada restaurant MyWarmDay dominan kayu coklat dibalut dengan warna hijau lumut menjadi kesan santai dan homy. MyWarmDay siap menyambut pencinta kuliner di salah satu cabang mereka yang berada di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply