Pameran Mobil GIAAS 2016 Sedot Antusias Keluarga Muda

Nasional, Serpong 0

giaas 2016 hondaTangselMedia – Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan perhelatan bergengsi pelaku industri otomotif diselenggarakan mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Pameran mobil yang ke enam kali ini, mampu menyedot antusias keluarga muda yang ingin mencari informasi mobil keluaran terbaru sebagai mobil andalan keluarga mereka. “Para pengunjung khususnya keluarga muda umumnya menanyakan informasi mengenai produk mobil keluarga dimana dengan rentang harga dibawah 200 juta-an. Namun ada juga yang mencari informasi untuk pembelian mobil ke duanya,” ungkap Trie, salah satu sales mobil (13/08).
Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pengunjung GIAAS 2016, Steven (13/08) “Dengan adanya GIAAS 2016 ini membantu saya dan keluarga dalam mencari mobil baru. Informasi mulai dari bermacam-macam produk, harga, bahkan bisa test drive juga disini”.

Pelaksanaan GIAAS tahun ini, Gaikindo banyak mempermudah para pengunjung dalam mengakses ke pameran tersebut. Mulai dari penerapan harga tiket masuk, akses transporatasi pengunjung ke lokasi GIAAS 2016 hingga fasilitas didalam pameran tersebut.

Suzuki 2Harga tiket masuk yang diterapkan ada tiga jenis, yaitu harga tiket yang pertama adalah tiket reguler berlaku pada setiap hari kerja dari Senin hingga Kamis sebesar Rp 50.000,-.  Lalu harga tiket yang kedua berlaku pada tiket akhir pekan dan libur nasional, Jumat hingga Minggu  dan Hari Kemerdekaan seharga Rp 70 ribu. Kemudian harga tiket yang ketiga tiket untuk VIP dan press day pada pembukaan 11 Agustus seharga Rp 150 ribu.

Panitia GIIAS menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang ingin tidak repot membawa kendaraan akan disediakan, seperti shuttle bus telah disediakan di sejumlah titik pusat perbelanjaan di Jabodetabek, yaitu Fx Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park, Cibubur Junction, Grand Metropolitan Mall Bekasi, dan Margo City Depok.

Sementara itu bagi para pengguna kereta commuterline tidak perlu khawatir sebab panitia penyelenggara, dalam laman indonesiaautoshow menyebutkan bahwa  tersedia fasilitas shuttle bus juga ada di Stasiun Rawa Buntu. Shuttle bus ini akan menurunkan penumpang di pintu masuk satu, dan akan mengangkut penumpang pada pintu masuk empat. Selamat berburu mobil baru di GIAAS 2016 yah.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply