Peluang Bisnis Makloon Bersama ‘Rzaid Moslem Wear’

TangselMedia – Pada masa sekarang ini sudah banyak baju muslim yang didesain trendy dan menarik. Image kaku dan kuno tidak lagi melekat pada baju muslim, baik pria maupun wanita, dengan desain yang modern dan trendy ini bayak kaum wanita yang akhirnya mengambil keputusan untuk berhijab. Hal ini tentunya membuka peluang berbisnis busana muslim dan hijab terbuka lebar. Saat ini, permintaan busana muslim dan hijab semakin besar, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba terjun ke bisnis Fashion ini.

Berbagai produk Rzaid Moslem Wear. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam memulai bisnis busana muslim dan hijab, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu busana muslim yang sesuai dengan ketentuan agama. Hal ini menjadi sangat mendasar untuk pemilihan model busana muslim, misalnya: busana muslim hendaknya tidak transparan, tidak mengikuti lekuk tubuh dan menutupi aurat secara keseluruan. Salah satu merek busana muslim dan hijab yang sudah merambah tanah air saat ini adalah merek: Rzaid Moslem Wear, Intasyar Moslem Wear dan Tahassana Sunnah, dengan memakai sistem pemasaran via online baik melalui ‘fecebook’ maupun ‘Instagram’. Diakui Indriani Widyasari, pemilik butik, mitra bisnisnya sekarang ini sudah tersebar dari ujung Sumatra sampai Papua.

Alhamdullilah mereka yang ada di luar kota bisnisnya lancar, jadi kita juga ikut lancar. Selain itu, kami juga memberikan keleluasaan kepada mitra dengan memperbolehkan mereka memakai merek sendiri, asal produksinya tetap pada kami”, Ungkap Indriani kepada TangselMedia.

Indriani (bercadar) berfoto bersama para pegawai Rzaid Moslem Wear. (sumber foto: TangselMedia)

Demi mengembangkan sayap bisnisnya, kini wanita yang akrab disapa Iin ini, memberikan kesempatan kepada para calon konsumennya untuk menjadi mitra dengan sistem maklun, dengan demikian para konsumen tidak usah bingung-bingung lagi kalo mau produksi busana muslim atau hijab kualitas butik dengan brand sendiri. Masih menurut Iin, Ia berharap Rzaid Moslem Wear ini dapat berkembang dan diterima oleh masyarakat luas, sehingga dirinya dapat membantu rekan-rekan karyawan dan mereka yang membutuhkan. Bagi konsumen yang ingin menjadi Maklun dapat menghubungi  0811 9071 1975/0878 8707 7007/ 0899 8365 254 atau PIN BB D19AB88F. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Comments are closed.