7 Tempat Makan Enak Di Ciputat Yang Wajib Anda Kunjungi

Ciputat, Kuliner
Nasi Jamblang image source:ticktab.com

Nasi Jamblang
image source:ticktab.com

Anda hobi berwisata Kuliner di daerah disekitar anda? Atau anda sedang kebetulan mampir ke Tangerang Selatan? Pasti anda membutuhkan referensi tempat makan enak di Tangerang Selatan khususnya daerah Ciputat. Mau tidak mau, berburu kuliner saat berwisata atau hanya sekedar mencoba makan disebuah tempat disekitar rumah merupakan sebuah keinginan yang menjadi kebutuhan. Seperti yang kita tahu, dewasa ini, makan tidak selalu dilakukan di rumah setiap hari. Makan juga bisa dilakukan di luar rumah seperti di restoran, di warung-warung makan, atau di tempat-tempat tertentu.

Hal yang paling erat kaitanya dengan makanan tentu saja “rasa”. Seringkali seseorang rela untuk pergi kesuatu tempat yang sangat jauh demi bisa mendapatkan cita rasa makanan yang diinginkan. Bagi anda yang gemar berburu kuliner, atau bagi anda yang ingin menikmati kuliner yang sedap i sekditaran Ciputat, ada banyak warung makan yang menwarkan menu yang khas serta suasana yang berbeda.

Berikut adalah beberapa refrensi warung, rumah makan dan restoran yang bisa anda kunjungi di Ciputat, Tangrang Selatan.

1. Tongseng dan Sate Enak Di Ciputat

Warung Tongseng Pak Dadi. Sesuai dengan namanya, warung ini menawarkan menu utama Tongseng dan Sate. Warung Tongseng Pak Dadi yang berada di jalan Juanda merupakan salah satu tujuan para penikmat tongseng dan sate. Tempat ini sangat terkenal akan rasa tongsengnya yang enak dan satenya yang memiliki bumbu dengan cita rasa unik.

Selain itu, Warung Sate Solo Pondok Seri yang terdapat di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Ciputat, juga terkenal enak rasanya.

2. Ayam bakar Enak di Ciputat

bagi anda menikmati kuliner ayam bakar di Ciputat ada terdapat beberapa tempat yang bisa anda kunjungi untuk memuaskan hasrat anda akan ayam bakar yang lezat dan nikmat. Diantaranya adalah.

  • Ayam Bakar Ganthari

Beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda. Tempatnya tidak jauh dari Giant Ciputat. Buka hanya pada malam hari saja.

  • Ayam Bakar Mas Mono

Beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda No.7 Ciputat

3. Warung Bebek Enak di Ciputat

Warung Bebek Ayu. Beralamat di Jalan Raya Ciputat.

4. Selera Pedas Di Ciputat

Kedai Extra Pedas beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda 8i.

5. Soto Di Ciputat

Sedangkan bagi anda penggemar soto, terdapat beberapa tempat yang bisa anda kunjungi di antaranya adalah

  • Soto Betawi Sambung Nikmat

Yang beralamat di Jalan Ciputat Raya No.2 Ciputat,

  •  Soto Betawi Mpok Rodemah

Yang beralamat di Jalan Ciputat Raya No.29 Ciputat.

6. Seafood  Di Ciputat

Jika anda adalah seorang penikmat kuliner seafood, salah satu tempat yang bisa anda kunjungi adalah Bamboe Seafood.

Bamboe Seafood beralamat di Ruko Green Hills Blok A No. 2 Jalan Arya Putra No.89 Sarua Indah Ciputat.

Menu-menu yang bisa anda cicipi di antaranya adalah

  • Nila dua rasa
  • Gurame asam manis
  • Gurame bakar
  • Patin tim bawang putih
  • Udang mayonnaise, serta
  • Menu spesial Ayam Goreng Bamboe

7. Nasi Jamblang Di Ciputat

Salah satu warung nasi jamblang yang terkenal memiliki cita rasa yang nikmat adalah warung nasi jamblang yang berada dekat Jakarta International Multicultural School (JIMS), lokasinya tidak jauh dari Kampus Kedokteran UIN Jakarta.

Biasanya tempat ini selalu dipenuhi oleh mereka yang ingin makan siang, warung ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 dan tutup pukul 14:00 atau 15:00 sore karena sudah habis.

Menu utama yang bisa anda nikmati disini diantaranya adalah Nasi Jamblang dengan lauk orek kering, tempe, tempe bacem, kentang bumbu merah, sate telur puyuh bumbu kecap, rending, jengkol, dan lain sebagainya.

Hmm… Membayangkan saja rasanya sudah sampai kerongkongan, penasaran bagaimana rasanya? Silahkan berkunjung langsung dengan membawa uang yang banyak, agar anda tidak menyesal karena kekurangan budget hehehe.. Selamat berwisata Kuliner :).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.